OTT Tipikor Polda Kalteng

BREAKINGNEWS: OTT Tipikor Polda Kalteng, Tangkap Seorang ASN Perumahan Pemko Palangkaraya

Penggeledahan yang dilakukan polisi ini diduga terkait adanya dugaan tindak pidana korupsi di Lingkungan Pemko Palangkaraya.

BREAKINGNEWS: OTT Tipikor Polda Kalteng, Tangkap Seorang ASN Perumahan Pemko Palangkaraya
tribunkalteng/faturahman
Ruangan Bagian Bendahara Keuangan Setdako Palangkaraya, Kalteng yang di periksa Tipikor Polda Kalteng, sejumlah berkas diamankan polisi. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Sekitar delapan orang polisi dari Satuan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Kalteng, Rabu (20/12/2017) menggeledah ruangan bendahara Bagian Keuangan Setdako Palangkaraya.

Penggeledahan yang dilakukan polisi di Pemko Palangkaraya ini diduga terkait adanya dugaan tindak pidana korupsi di Lingkungan Pemko Palangkaraya.

Informasi terhimpun dari sejumlah pegawai dilingkungan Setdako Palangkaraya, menyebutkan, sejumlah petugas datang kemudian menangkap seseorang dari Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman.

Baca: Live Streaming Bristol City vs Manchester United : Laga Beda Kasta Piala Liga Inggris

Baca: Pengamat Hukum Nyentrik Ini Titip Pesan kepada Setya Novanto di Sidang Keduanya

Baca: Mahfud MD Ungkap Dana 100 Juta Dollar Masuk ke Indonesia untuk Menggolkan LGBT dan Zina Dibolehkan

"Awalnya satu orang yang diamankan saat berada di luar ruangan, kemudian polisi yang menggunakan pakaian preman itu masuk lagi ke ruangan Bagian Keuangan dan ada dua orang yang dibawa ke Polda Kalteng,"ujar satu sumber ASN yang enggan disebut namanya.

Terpiasah, Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Kalteng (Direskrimsus) Polda Kalteng, Kombes Pol Sumarto, saat ditanya terkait operasi yang dilakukan anak buahnya belum mau berkomentar. "Nanti saja dijelaskan masih pendalaman," ujarnya.(*)

Penulis: Fathurahman
Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved