Siswa SMP Cirebon Menangkan Hadiah Rp 400 Juta dari XL

Salah satunya adalah seorang siswa SMP berasal dari Cirebon, Jawa Barat, yang memenangi hadiah utama berupa uang tunai senilai Rp 400 juta.

Siswa SMP Cirebon Menangkan Hadiah Rp 400 Juta dari XL
Istimewa
Direktur Komersial XL Axiata, Allan Bonke menyerahkan hadiah kepada pemenang kuiz Xtravaganza dan FantAXIS periode ketiga di Jakarta, Rabu (20/12/2017). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Menutup akhir tahun 2017, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) kembali memberikan apresiasi kepada pelanggan setia melalui program loyalitas “XTRAVAGANZA & FANTAXIS” periode ke-3.

Program yang berlangsung selama 90 hari sejak 5 Agustus–2 November 2017 ini menyediakan berbagai hadiah hingga ratusan juta rupiah. Dalam pengundian hadiah utama yang disaksikan oleh perwakilan dari Kementerian Sosial, Dinas Sosial DKI Jakarta, Notaris, dan Kepolisian pada 7 November 2017 di Jakarta, XL Axiata telah mendapatkan para pemenangnya.

Salah satunya adalah seorang siswa SMP berasal dari Cirebon, Jawa Barat, yang memenangi hadiah utama berupa uang tunai senilai Rp 400 juta. Penyerahan hadiah oleh Direktur/Chief Commercial Officer XL Axiata, Allan Bonke
di Jakarta, Rabu (20/12/2017).

Allan Bonke mengatakan program loyalitas ini telah berlangsung hingga memasuki periode ketiga. "Kami melihat bahwa respons pelanggan terhadap program apresiasi ini sangat tinggi, karena itulah kami terus berupaya untuk meningkatkan hadiahnya," katanya dalam keterangan tertulis kepada BPost Online, Rabu (20/12/2017).

Baca: Cerita Pilu TKW! Sengaja Merekam Aksi Bejat sang Majikan yang Ingin Memperkosanya

Untuk pengundian kali ini, ada 6 pemenang Grand Prize dan pemenang M-Learning, lebih banyak dari jumlah pemenang di periode sebelumnya. Ini merupakan salah satu upaya untuk memberikan yang terbaik kepada pelanggan setia yang berkotribusi besar terhadap kemajuan perusahaan.

Program ini merupakan program kompetisi dan layanan berlangganan berbasis SMS berhadiah ratusan juta rupiah. Hadiah bagi pemenang periode ketiga ini masing-masing uang tunai Rp 2 Juta untuk hadiah mingguan babak gratis, Rp 10 juta untuk hadiah mingguan babak eksklusif. Hadiah grand prize untuk babak gratis berupa uang tunai Rp 60 juta, Rp 50 juta dan Rp 30 juta. Hadiah grand prize babak eksklusif uang tunai Rp 400 juta, emas 500 gram dan 250 gram. (*)

Editor: Anjar Wulandari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved