OTT Tipikor Polda Kalteng

Tipikor Polda Kalteng Juga Amankan Bendahara Keuangan Pemko Pelangkaraya

Tipikor Polda Kalimantan Tengah Rabu lakukan operasi tangkap tangan (OTT) di Lingkungan Setdako Palangkaraya.

tribunkalteng/faturahman
Kepala Bagian Keuangan Setdako Palangkaraya, Dennie 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Operasi Tangkap Tangan (OTT) yang dilakukan oleh Petugas Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Kalimantan Tengah Rabu (20/12/2017) di Lingkungan Setdako Palangkaraya.

Informasi yang dihimpun dari Kepala Bagian Keuangan Setdako Palangkaraya, Dennie, mengatakan, dia sama sekali tidak menduga jika ruangan yang dipimpinnya didatangi sekelompok polisi.

"Saya awalnya tidak tau sama sekali jika yang datang adalah sekelompok polisi, karena mereka berpakaian preman saja, dan saat masuk ke ruangan saya tidak ada permisi, sehingga saya sempat marah,"ujar Kepala Bagian Keuangan Setdako Palangkaraya ini.

Baca: Ada Apa, Tipikor Polda Kalteng Obok-obok Kantor Kabag Keuangan Setdako Palangkaraya?

Baca: Pengamat Hukum Nyentrik Ini Titip Pesan kepada Setya Novanto di Sidang Keduanya

Dennie mengatakan, dia saat itu sedang di toilet, sehingga saat masuk ruangan kantor kaget, karena ada sekitar delapan orang yang masuk tiba-tiba dan seperti membentak-bentak yang ada di dalam.

"Kami kaget tidakan mereka itu, sehingga ada dari mereka yang mengaku dari Polda, saya langsung minta surat penggeledahan, ternyata memang ada, dan saya persilakan saja,"ujarnya.

Dikatakan Denni, ada dua orang yang diamankan yakni Bendahara Keuangan Sekda Yahya dan ASN Perkim bernama Penyang. "Saat ini mereka masih di Polda Kalteng," ujarnya.(*)

Penulis: Fathurahman
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved