Ivana Tak Pernah Lupakan Lagu Religi

Kesibukannya di panggung musik bukan menjadi penghalang baginya untuk membagi waktu bernyanyi di gereja. Ivana tidak pernah akan melupakan hal itu.

Ivana Tak Pernah Lupakan Lagu Religi
istimewa
Ivana Aurellia 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Nama Ivana Aurellia kini makin berkibar di belantika musik Nusantara. Ini berawal dari kebiasaan menyanyi lagu-lagu rohani hingga kemudian menelorkan album lagu rohani berjudul Ku Berserah dan Album pop yg diberi judul Cinta Dini.

Apalagi setelah dua single yang ia luncurkan tahun 2017 berjudul Kembalilah dan Masa Remaja sukses menarik perhatian para penikmat musik. Radio dari berbagai seluruh wilayah di Indonesia pun seringe memutar dua single tersebut.

Sejak saat itu, tawaran manggung makin banyak mengalir kepada perempuan cantik itu. Ivana pun kemudian sukses mengubah statusnya sebagai penyanyi religi ke musik pop yang banyak dikenal oleh pencinta musik Tanah Air.

Namun kepopuleran dan kesibukan yang ia jalani di dunia musik tak membuatnya melupakan kegiatan rohani. Ivana selalu menyempatkan diri menjadi salah satu penyanyi di gereja.

Ia juga tetap bersedia tampil pada acara kerohanian gereja yang digelar di Kalimantan Selatan (Kalsel). Bahkan ia kerap diundang tampil di gereja di Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah, bahkan hingga ke Pulau Jawa.

"Saya kan besar menjadi penyanyi berkat menjadi pelayan dan menyanyi di gereja. Jadi, tentu hal itu tetap saya lakukan," ucapnya, Sabtu (23/12/2017).

Kesibukannya di panggung musik bukan menjadi penghalang baginya untuk membagi waktu bernyanyi di gereja. Ivana tidak pernah akan melupakan kewajibannya menyanyi di gereja yang mengundangnya.

Apalagi kini kesibukan Ivana bakal lebih bertambah mengingat single terbaru ketiganya berjudul Lagu untuk Ayah ciptaan oleh IW, siap diluncurkan.

Lebih istimewa lagi, lagu yang dipersembahkan utuk sang ayah ini bakal diperkenalkan ke publik melalui pemutaran serentak di seluruh radio di Tanah Air bertepatan Hari Natal 25 Desember 2017 nanti.

"Sengaja pemutaran lagu terbaru saya itu bertepatan dengan momen Natal. Bisa dibilang sekaligus untuk merayakan Natal dan menyambut tahun baru 2018," kata Ivana.

Selengkapnya simak di koran Banjarmasin Post edisi, Minggu (24/12/2017).

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Idda Royani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved