Berita Kalteng

Artis Ibu Kota Meriahkan Malam Pergantian Tahun di Lapangan Batuah Buntok

Panitia kegiatan dari Pemkab Barito Selatan, akan membangun panggung hiburan dalam kegiatan tersebut

Artis Ibu Kota Meriahkan Malam Pergantian Tahun di Lapangan Batuah Buntok
faturahman
Bupati Barsel, H Eddy Raya Samsuri. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BUNTOK- Malam pergantian tahun baru 2018 di Buntok, Kabupaten Barito Selatan, Kalimantan Tengah, tanggal 31 mendatang akan dipusatkan di Lapangan Batuah.

Panitia kegiatan dari Pemkab Barito Selatan, akan membangun panggung hiburan dalam kegiatan tersebut dan mengundang semua warga Buntok untuk hadir di lapangan batuah pada malam pergantian tahun tersebut.

Berbeda dengan perayaan malam pergantian tahun yang dilakukan pada tahun sebelumnya, yang selalu menggunakan pesta kembang api, untuk pergantian tahun 2018 tidak ada kembang api.

Baca: Gila! Polwan Jadi Pelakor, Nekat Tinggalkan Tugas Amankan Natal Demi Pujaan Polisi Beristri

Bupati Barito Selatan, H Eddy Raya Samsuri, Rabu (27/12/2017) mengatakan, pelaksanaan malam pergantian tahun kali ini dilakukan secara sederhana saja dan tanpa kembang api.

Namun meski sederhana, dalam pelaksanaanya tetap akan meriah, karena juga akan ada panggung dan penampilan artis lokal, Kalsel hingga artis ibu kota.

Baca: Begini Tingkah Nagita Slavina saat Belanja Baju, Pramuniaga Toko: Sumpah Paling Greget!

"Malam pergantian tahun nanti tanpa kembang api karena kami ingin pelaksananaya bisa sesederhana mungkin mamun selalu bersama rakyat dan lebih dekat dengan rakyat," ujarnya.

Menurut Mantan Ketua HIPMI Kalteng ini, pihaknya berharap dalam pelaksanannya berjalan dengan lancar dan sukses, meski dilaksanakan secara sederhana saja.

" Tentu yang kami harapkan bersama bahwa dalam malam pergantian tahun besok kondisinya tetap kondusif, damai dan lebih dekat kepada rakyat, namun ada maknanya bagi semua untuk semangat pembangunan Barsel," ujarnya. (faturahman/www.banjarmasinpost.co.id)

Penulis: Fathurahman
Editor: Didik Trio
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved