Surat Cinta untuk Starla Kalahkan Pengabdi Setan dan Setya Novanto di Penelusuran Terpopuler 2017

Sedangkan di peringkat ketiga ada Setya Novanto, lalu Pilkada DKI, SEA Games, Jokowi Mantu, Ayam Geplek, Raja Salman

Surat Cinta untuk Starla Kalahkan Pengabdi Setan dan Setya Novanto di Penelusuran Terpopuler 2017
kompas.com
Kiri ke kanan: Managing Director Google Indonesia Tony Keusgen, enyanyi Surat Cinta untuk Starla Virgoun, sutradara film Pengabdi Setan Joko Anwar, pemeran tokoh ibu di film Pengabdi Setan Ayu Laksmi, dan Products Communications Head Google Indonesia Putri Silalahi berfoto dalam acara pengumuman Google Year in Search 2017 di Jakarta, Rabu (13/12/2017). 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Film Surat Cinta Untuk Starla yang tayang perdana pada Rabu (27/12/2017), disambut antusias tinggi pengunjung di Empire XXI BIP Bandung.

Mulai dari anak-anak, remaja hingga dewasa rela berdesakan di depan loket, sehingga terlihat antrean yang mengular di setiap loket tersebut.

Selain berdesakan, ada juga pengunjung yang duduk santai bersama di ruang lobi Empire XXI.

Saking antusiasnya, terdengar riuh sahut -sahutan yang membicarakan seperti apa keseruan cerita film Surat Cinta Untuk Starla, yang akan ditonton.

Di tengah riuhnya pengunjung, Tribun Jabar berkesempatan mewawancara satu di antara anak-anak muda yang datang.

Vivi Wahyudianti (18) pengunjung asal Batununggal, Bandung, ini mengaku mengunjungi Empire XXI BIP Bandung untuk menonton langsung keseruhan cerita film Surat Cinta Untuk Starla.

Ia pun tidak ingin ketinggalan acara Meet & Greet Film Surat Cinta Untuk Starla.

Selain itu, Ia juga datang ke sini secara rombongan berjumlah empat orang, yang merupakan teman satu sekolahnya.

"Berhubung hari ini liburan sekolah dan film Surat Cinta Untuk Starla tayang perdana hari ini, maka saya bela-belain dari Batununggal langsung ke bioskop Empire XXI BIP Bandung," ujar Vivi kepada Tribun Jabar, Rabu (27/12/2017).

Alasan Vivi memilih Menotonton di sini, karena sekalian melihat bintang idolanya yang hadir pada gala premiere hari ini.

Halaman
12
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved