Seputar Kalteng

Warga yang Pernah Kehilangan Motor, Buruan Cek di Polres Palangkaraya!

Kasus pencurian sepeda motor yang dilakukan oleh sindikat pelaku pencuri kendaraan bermotor berhasil dibongkar polisi.

Warga yang Pernah Kehilangan Motor, Buruan Cek di Polres Palangkaraya!
Tribun Kalteng/Fathurahman
Kanit Identifikasi Polres Palangkaraya, Aipda Edi Prianto , saat melakukan pengecekkan kendaraan hasil curian yang diamankan. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Kasus pencurian sepeda motor yang dilakukan oleh sindikat pelaku pencuri kendaraan bermotor berhasil dibongkar polisi.

Para pelaku yang jumlahnya mencapai delapan orang, saat ini masih diamankan polisi untuk penyidikan lebih lanjut dalam membongkar sindikat lainnya.

Kapolres Palangkaraya, AKBP Timbul RK Siregar, Rabu (27/12/2017) mengatakan, agar warga lebih berhati-hati dalam meletakkan sepeda motor di tempat tinggalnya agar tidak mudah dicuri.

"Berhati-hati jika memarkir kendaraan bermotor, jangan lupa mengunci stang atau kunci tambahan lainnya, agar sepeda motor tidak dicuri," ujarnya.

Baca: Mahasiswa Uvaya Ditemukan Tewas di Belakang Kampus, Kondisinya Bonyok dan Ada Darah

Kapolres juga mengimbau warga yang merasa kehilangan sepeda motor untuk melakukan pengecekan di Mapolres Palangkaraya.

Bagi masyarakat kota Palangkaraya dan sekitarnya yang pernah mengalami tindak pencurian kendaraan roda dua (sepeda motor), silahkan menuju Polres Palangkaraya.

Karena Satuan Reserse Kriminal melalui Satuan Reserse Mobile telah menangkap dan membongkar sindikat pencurian Kendaraan roda dua dikota Palangkaraya dan telah mengamankan puluhan sepeda motor yang dicuri.

"Bagi masyarakat yang merasa kehilangan bisa membawa STPL dan BPKB kendaraan guna mencocokan nomor rangka dan nomor mesin," ujarnya.

Penulis: Fathurahman
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved