Berita Balangan

Ketua PSSI Balangan Maju Pada Bursa Pemilihan KONI Balangan

Penjaringan bakal calon ketua umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Balangan, telah dimulai sejak 24 Desember

Ketua PSSI Balangan Maju Pada Bursa Pemilihan KONI Balangan
Istimewa/Arief.
H Duas, bakal calon Ketua Umum KONI Balangan (kiri). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PARINGIN - Penjaringan bakal calon ketua umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Balangan, telah dimulai sejak 24 Desember hingga 29 Desember 2017 nanti.

Saat ini ada satu nama yang telah mendaftarkan diri sebagai ketua umum, yakni H Duas, yang juga menjabat sebagai ketua umum Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Balangan.

Diungkapkannya, persiapan menjadi ketua umum KONI sudah maksimal, dan didukung 11 cabang olahraga (cabor) dari 21 cabor yang ada di Balangan.

"Kami bertujuan ingin merangkul seluruh cabor yang ada di Balangan, demi meraih prestasi yang lebih baik terutama di ajang empat tahunan Porprov maupun kejuaraan lainnya," katanya.

Baca: Jadwal Siaran Langsung Liga Italia Pekan 19 di Jak TV dan beIN Sport - Laga Seru di Akhir Tahun 2017

Menurutnya, saat ini prestasi olahraga di Balangan kian meningkat. Hal itu menjadi modal yang baik untuk terus meningkatkan pembinaan olahraga di Balangan.

Sementara itu, Manajer futsal Balangan, Arief mengharapkan, pada pemilihan masa bakti 2018-2022 nanti, harus ada perubahan di tubuh KONI Balangan.

"Yang paling utama pembinaan atlet-atlet usia dini dan berjenjang sehingga ke depan atlet-atlet Balangan bisa menorehkan prestasi yang lebih baik," ujatr Arief.

Baca: Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Pekan 21 di RCTI dan MNC TV, Pesta Akhir Tahun MU dan Chelsea?

Baca: Jadwal 16 Besar Piala Raja Spanyol (Copa Del Rey) - Real Madrid dan Barcelona Dijamu Lawan Mudah?

Selain itu, ia juga mengharapkan agar nantinya KONI Balangan dapat bekerjasama dengan bupati dan sejumlah perusahaan di Balangan untuk mewujudkan pembangunan sport center Balangan.

Sebagaimana diketahui, para petinggi KONI Balangan mulai dari Ketua, Wakil Ketua I dan II, Sekretaris, Wakil Sekretaris, Bendahara dan Ketua Bidang Organisasi mengundurkan diri serentak pada September lalu.

Sehingga, dalam rapat yang digelar KONI Kalsel pada September lalu, sepakat menunjuk Syarifuddin menempati posisi sebagai PLT Ketua Umum KONI Balangan hingga 2017 ini.

Penulis: Mariana
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved