Kriminalitas Kalteng

Indah Permai Sari Senang Sepeda Motornya yang Dicuri Ditemukan Polisi

Dia datang ke Mapolres Palangkaraya, untuk mengecek laporan sepeda motornya yang hilang sejak tanggal 17 Oktober 2017

Indah Permai Sari Senang Sepeda Motornya yang Dicuri Ditemukan Polisi
faturahman
Warga Palangkaraya yang pernah melapor kehilangan sepeda motor saat mengambil motor di Polres Palangkaraya. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Raut wajah Indah Permai Sari warga yang tinggal di Jalan Turi, Kelurahan Panarung Kecamatan Pahandut Palangkaraya ini, semringah.

Dia datang ke Mapolres Palangkaraya, untuk mengecek laporan sepeda motornya yang hilang sejak tanggal 17 Oktober 2017 yang lalu, kepada penyidik di Polres Palangkaraya.

Indah Sari, mengaku senang, karena dapat kabar dari petugas sepeda motornya sudah ditemukan polisi, demikian juga pelaku pencurinya juga sudah ditangkap.

"Alhamdulilah, motor saya sudah dapat, saya senang sekali, karena ini satu-satunya alat transportasi milik saya untuk bekerja, selama kehilangan saya kesulitan untuk bekerja, karena tidak ada kendaraan,"ujarnya yang mengaku tinggal di barak.

Indah, hanyalah merupakan satu dari puluhan warga Palangkaraya yang melapor kehilangan sepeda motor kepada pihak kepolisian setempat, namun dia senang, kendaraan miliknya sudah ditemukan.

Hingga, Minggu, (31/12/2017) masih ada belasan sepeda motor yang sudah ditemukan polisi belum diambil pemiliknya, sepeda motor yang disita polisi tersebut adalah sepeda motor hasil curian yang pelakunya sudah dibekuk. (faturahman/www.banjarmasinpost.co.id)

Penulis: Fathurahman
Editor: Didik Trio
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved