Breaking News:

Berita Hulu Sungai Selatan

Angka Laka Nihil, Begini Kondisi Arus Lalin di HSS

Kasat Lantas Polres HSS AKP Supriyatno mengatakan bahwa untuk arus lalu lintas dalam kondisi normal saat libur tahun baru

Penulis: Aprianto | Editor: Didik Triomarsidi
aprianto
Pengamanan jalur lalu lintas pasca libur tahun baru terus dilakukan oleh Satuan Lalulintas Polres Hulu Sungai Selatan (HSS). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KANDANGAN-Pengamanan jalur lalu lintas pasca libur tahun baru terus dilakukan oleh Satuan Lalulintas Polres Hulu Sungai Selatan (HSS).

Kasat Lantas Polres HSS AKP Supriyatno mengatakan bahwa untuk arus lalu lintas dalam kondisi normal saat libur tahun baru maupun pascanya.

"Kondisi arus lalu lintas tetap lancar. Hari ini dan kemarin saat tahun baru juga dalam kondisi lancar," katanya, Selasa, (2/1).

Selain kondisi arus lalu lintas yang lancar, untuk terjadinya laka lantas juga nihil untuk wilayah Kandangan dan HSS pada umumnya.

"Untuk kecelakaan lalu lintas, Alhamdulillah nihil di HSS selama libur tahun baru," lanjutnya.

Pihaknya tidak akan bosan dan terus mengingatkan kepada para pengguna jalan agar selalu berhati-hati dan waspada saat berkendaraan.

Selain itu, perlengkapan dan surat menyurat kendaraan juga harus disiapkan sebelum melakukan perjalanan.

"Bila merasa lelah atau cape, bersitirahat untuk memulihkan tenaga dan untuk menghindari kemungkinan ada faktor human eror," pesannya.

Selain itu, jangan mengendarai kendaraan dengan kecepatan tinggi atau ngebut dijalanan. Untuk menghindari terjadikan kecelakaan yang fatal. (rian)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved