Berita Balangan

Kronologi Tenggelamnya Pemuda Noor Ifansyah di Sungai Desa Galumbang

Kejadian seorang pemuda tenggelam di Desa Galumbang, Kecamatan Juai, Kabupaten Balangan, Kalsel, menggegekan warga setempat.

Kronologi Tenggelamnya Pemuda Noor Ifansyah di Sungai Desa Galumbang
via BANJARMASINPOST.co.id/muhammad elhami
(Foto: dari warga, supri) Sabtu (6/1/2018) pagi Relawan melakukan pencarian pemuda Muhammad Noor Ifansyah yang diduga tenggelam di sungai Desa Galumbang, Kecamatan Juai, Kabupaten Tabalong, Kalsel. Korban diduga jatuh ke sungai Jumat (5/1/2018) sekitar pukul 22.00 Wita. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PARINGIN - Kejadian seorang pemuda tenggelam di Desa Galumbang, Kecamatan Juai, Kabupaten Balangan, Kalsel, menggegekan warga setempat.

Supri, warga Juai, Sabtu (6/1/2018), kepada BPost Online mengungkapkan kronologi kejadian yang beredar di lapangan bahwa korban sebelum tenggelam sempat ke Pasar Halong bersama rekan-rekannya, lalu pulang.

Lebih lanjut, pada saat pulang melintas di Desa Galumbang lalu singgah di jembatan Galumbang ingin kencing, setelah itu ternyata korban tak ada lagi.

Baca: Geger, Tengah Malam Buta Orang Tenggelam di Desa Galumbang Kecamatan Juai

Baca: Mulai Terkuak, Siapa Sebenarnya Bocah di Video Mesum Bersama Tante-tante di Hotel

Baca: Pendaftaran CPNS Februari 2018! Simak Jumlah yang Dibutuhkan dan Tata Cara Serta Persyaratannya

Baca: Makna Acungan Jempol Bupati Hulu Sungai Tengah Saat Akan Ditahan KPK

"Korban bersama teman-temannya pulang dari Pasar Halong, namun karena temannya lebih duluan jadi pada saat korban singgah ingin kencing, setelah ditengok oleh teman-temannya sudah tak ada lagi," ujarnya.

Dilokasi kejadian setelah korban tidak ada, hanya terdapat sandal serta topi korban yang larut di sungai.

"Diduga korban tenggelam saat ingin kencing, saat ini belum ada tanda-tanda ditemukan, pencarian cukup sulit mengingat debit air mengalami kenaikan, serta keruh dan cukup deras," pungkasnya. (BANJARMASINPOST.co.id/muhammad elhami)

Penulis: Elhami
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved