Liga Spanyol

Live Streaming Liga Spanyol Malam Ini Atletico vs Getafe, Upaya Mengejar Barcelona

Laga seru bakal terjadi antara Atletico vs Getafe dalam lanjutan La Liga Spanyol pekan ke-18, pada Sabtu (6/1/2018) pukul 19.00 WIB.

Live Streaming Liga Spanyol Malam Ini Atletico vs Getafe, Upaya Mengejar Barcelona
AFP PHOTO
Pemain Atletico Madrid, Yannick Ferreira Carrasco (kanan), merayakan golnya ke gawang Malaga bersama rekan setim, Saul Niguez, dalam partai La Liga di Stadion Vicente Calderon, Madrid, 29 Oktober 2016. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Laga seru bakal terjadi antara Atletico vs Getafe dalam lanjutan La Liga Spanyol pekan ke-18, pada Sabtu (6/1/2018) pukul 19.00 WIB. Berlangsung di Wanda Metropolitan, laga Atletico vs Getafe diprediksi bakal berlangsung alot.

Diego Costa bakal menjadi sorotan dalam laga tersebut, Costa diharapkan berada dalam kondisi terbaik. Sebelumnya, Costa mengeluhkan sakit di bagian lutut ketika Atletico menumbangkan Lleida 4-0 dalam leg pertama babak 16 besar Copa del Rey, Rabu (3/1/2018).'

Laporan dari Marca yang dikutip Banjarmasinpost.co.id melalui Bolasport.com menyebutkan bahwa kondisi Costa baik-baik saja. Namun, untuk berjaga-jaga agar tak timbul cedera, pihak klub memutuskan untuk meliburkan penyerang timnas Spanyol itu dari latihan reguler.

Baca: Jadwal FA CUP Sabtu - Selasa : Tantangan Awal Manchester City dan Arsenal

Baca: Jadwal Siaran Langsung La Liga Spanyol di SCTV dan Bein Sport : Real Madrid vs Celta Vigo

Baca: Live Streaming Chelsea vs Norwich City : Pemanasan Ross Barkley di FA CUP?

Di atas kertas Atletico lebih diunggulkan ketimbang tamunya. Los Rojiblancos setidaknya mencetak dua gol dalam tujuh pertandingan terakhir melawan Getafe di semua kompetisi.

Catatan itu belum ditambah dengan rekor apik di Liga Spanyol yang belum terkalahkan di sembilan laga terakhir. Jika tuan rumah berhasil memenangkan laga ini, maka mereka hanya tertinggal enam poin dari Barcelona selaku pimpinan klasemen sementara.

Prakiraan Susunan Pemain

Atletico Madrid (4-4-2) Jan Oblak, Sime Vrsaljko, Stefan Savic, Diego Godin, Lucas Hernandez, Angel Correa, Gabi, Thomas, Koke, Diego Costa, Antoine Griezmann

Halaman
12
Penulis: Amirul Yusuf
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved