Timnas Indonesia

Jelang Indonesia vs Islandia, Hallgrimsson Tak Remehkan Pasukan Garuda

Pertandingan persahabatan antara Indonesia Selection vs Islandia akan digelar Kamis (9/1/2018) sore Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Jelang Indonesia vs Islandia, Hallgrimsson Tak Remehkan Pasukan Garuda
footballiceland
Timnas Islandia

BANJARMASINPOST.CO.ID - Pertandingan persahabatan antara Indonesia Selection vs Islandia akan digelar Kamis (9/1/2018) sore Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Timnas Islandia yang merupakan peserta Piala Dunia 2018 sudah datang di Yogyakarta sejak Minggu (7/1/2018) dan sudah memulai menggelar latihan sejak Senin (8/1/2018).

Pelatih timnas Islandia, Heimir Hallgrimsson, rupanya tak ingin menganggap melawan Indonesia Selection sebagai pertandingan enteng.

Ia sudah punya gambaran mengenai kualitas dan pengalaman para pemain yang memperkuat Indonesia Selection.

Baca: LIVE STREAMING Hasil Suramadu Cup Persela vs Madura United, Skor Babak Pertama 0-2

Asisten pelatih Islandia, Holgi Kolvidsson, mengaku sempat 'kepo' para penghuni Indonesia Selection dan mencari informasi tersebut dari internet.

"Sangat menarik untuk mengikuti tim Indonesia Selection. Saya sempat melihat dari internet, mereka bagus-bagus dan kebanyakan kapten tim serta pemain bintang," ujar Holgi dilansir Bpost Online dari BolaSport.com, di Stadion Sultan Agung, Bantul, Selasa (9/1/2018).

Baca: Jadwal Piala Presiden 2018, Djajang Nurdjaman Senang Bakal Ada Laga Persib vs PSMS Medan

"Pertandingan ini akan sangat menarik, terutama bagi pemain muda kami," kata Holgi.

"Akan ada pemain yang akan bermain untuk pertama kali dan untuk menghadapi tim serta pemain yang penuh pengalaman akan menjadi pertandingan berat bagi kami," ucapnya.

Selain melawan Indonesia Selection, Timnas Islandia akan melawan Timnas Indonesia asuhan Luis Milla Minggu (14/1/2018) di Jakarta.

Seluruh laga Indonesia vs Islandia, seperti dikutip dari Instagram resmi PSSI, dijadwalkan disiarkan langsung oleh RCTI. (Banjarmasinpost.co.id/Rahmadhani)

Penulis: Rahmadhani
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved