Timnas Indonesia

Hasil Timnas Indonesia Vs Islandia - Skor Akhir 1-4, Kedodoran di Babak Kedua!

Pertandingan persahabatan Timnas Indonesia kontra Timnas Islandia dalam laga uji coba di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK)

Hasil Timnas Indonesia Vs Islandia - Skor Akhir 1-4, Kedodoran di Babak Kedua!
AFP Photo
Ilham Udin Armaiyn 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Pertandingan persahabatan Timnas Indonesia kontra Timnas Islandia dalam laga uji coba di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (14/1) malam berakhir dengan skor 1-4.

Pertandingan berjalan dalam tempo sedang di babak pertama. Kedua tim tampaknya sangat berhati-hati dalam melakukan penyerangan karena khawatir dengan serangan balik cepat lawan. Hujan cukup deras yang mengguyur stadion juga ikut membuat performa para pemain tidak bisa maksimal.

Tim Indonesia tampil percaya diri dalam laga ini. Para pemain besutan Luis Milla bisa dengan tenang memainkan bola dari kaki ke kaki untuk membongkar pertahanan Islandia. Lini pertahanan Indonesia juga tampil cukup solid dalam menghalau serangan bola-bola atas tim lawan.

Kerja keras Indonesia akhirnya berbuah hasil dengan gol di menit ke 30. Lewat sebuah serangan yang dibangun dari sayap, Febri Hariyadi melepas umpan lambung melengkung dari sayap kanan.

Kiper Alex Runarsson berusaha menangkap bola, namun bola lepas dari tangkapannya. Ilham Udin Armayin yang berada di depan mulut gawang langsung menyambar bola liar itu dan gol. Indonesia unggul 1-0.

Tak lama kemudian, atau di menit ke 37, Indonesia kembali mengancam gawang Islandia. Kali ini melalui kerja sama pemain di lapangan.

Baca: LIVE STREAMING RCTI Liverpool Vs Manchester City Malam Ini 23.00 WIB - Catatan Buruk 80 Tahun

Hargianto yang mendapat bola umpan terobosan berhasil menggiring bola dan melewati bek Islandia. Sayang tendangan kaki kirinya dari luar kotak penalti masih melambung di atas mistar.

Sayang, kelengahan lini pertahanan di masa injury time (45+2) membuat gawang Indonesia kebobolan. Dalam sebuah serangan balik cepat, Aaron Sigurdsson yang menerima umpan terobosan dari tengah berhasil lolos dari kawalan Hansamu Yama Pranata dan Fachruddin Aryanto.

Sedikit dari luar kotak penalti dia melepaskan tembakan kaki kiri. Bola sempat diblok oleh Andritany Ardhiyasa sebelum kembali disambar masuk oleh Sigurdsson. Kedudukan berubah jadi 1-1.

Halaman
123
Penulis: Rahmadhani
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved