Liga Spanyol

LIVE STREAMING SCTV Real Sociedad Vs Barcelona Jam 02.45 WIB - Rekor Buruk 11 Tahun Lionel Messi Cs

Barcelona akan memainkan salah satu pertandingan terberatnya di La Liga Spanyol pada pekan ke-19 saat bertandang ke markas Real Sociedad

LIVE STREAMING SCTV Real Sociedad Vs Barcelona Jam 02.45 WIB - Rekor Buruk 11 Tahun Lionel Messi Cs
Tribunnews.com
Real Sociedad Vs Barcelona 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Barcelona akan memainkan salah satu pertandingan terberatnya di La Liga Spanyol pada pekan ke-19 saat bertandang ke markas Real Sociedad, Stadion Anoeta, Senin (15/1/2018) pukul 02.45 WIB.

Bagi Barcelona, pertandingan ini adalah salah satu yang paling berat karena sudah lama mereka tidak pernah bisa meraih kemenangan di Stadion Anoeta pada ajang La Liga Spanyol.

Terakhir kali Barcelona meraih kemenangan di stadion tersebut terjadi pada Mei 2007 atau hampir 11 tahun silam!

Total, Barcelona tidak pernah menang dalam tujuh pertandingan terakhir di Stadion Anoeta dalam ajang La Liga Spanyol dengan hanya mampu meraih dua hasil imbang dan lima kali kalah.

Baca: Tampil Seksi di Film Horor, Dewi Perssik: Ini Bukan Film Esek-esek!

Menghadapi fakta tersebut, pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, membenarkan bahwa Stadion Anoeta seperti tidak bersahabat bagi timnya.

Namun, Valverde juga tetap percaya diri bahwa Lionel Messi cs bisa menghentikan rekor buruk itu dalam waktu dekat dan tidak terlalu memedulikan masa lalu.

"Anoeta adalah tempat paling sulit bagi kami jika dilihat dari sejarah. Setiap klub akan sangat sulit meraih kemenangan di sana," kata Valverde seperti dikutip BolaSPort.com dari Football Espana.

Baca: Hasil Timnas Indonesia Vs Islandia - Skor Akhir 1-4, Kedodoran di Babak Kedua!

"Akan selalu ada tempat di mana kami tidak bisa menang dan tak tahu alasannya. Tidak pernah menang sejak 2007? Semua ini ada di masa lalu dan kini kami harus menulis untuk masa depan," katanya.

Halaman
12
Editor: Murhan
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved