Berita Kabupaten Banjar

Perhatian! Anak yang Masuk PAUD di Kabupaten Banjar, Syaratnya Punya Sertifikat Imunisasi

Dinas Kesehatan (Dinkes) Banjar merangkul Dinas Pendidikan (Disdik) Banjar untuk meningkatkan cakupan imunisasi terhadap anak-anak

Perhatian! Anak yang Masuk PAUD di Kabupaten Banjar, Syaratnya Punya Sertifikat Imunisasi
Banjarmasinpost.co.id/Hari Widodo
Warga yang telah menjalani imunisasi lengkap mendapatkan sertifikat imunisasi. 

BANJARMASINPOST. CO. ID, MARTAPURA - Dinas Kesehatan (Dinkes) Banjar merangkul Dinas Pendidikan (Disdik) Banjar untuk meningkatkan cakupan imunisasi terhadap anak-anak di Kabulaten Banjar.

Dinkes, saat ini memberikan sertifkat imunisasi kepada anak-anak di daerah. Sertifikat yang diberikan ini, akan menjadi salah satu syarat siswa masuk ke PAUD.

Kasie Surveilans dan Imunisasi Dinkes Banjar drg Rahimayanti MPHM mengatakan, pihaknya membuat nota kesepakatan dengan Disdik Banjar terkait dengan pelaksanaan imunisasi di daerah ini.

Baca: VIDEO - Arema FC vs Barito Putera Berakhir 2-0, Perubahan Penting di Babak Kedua

Saat ini, pihaknya memberikan sertifikat imunisasi kepada setiap anak yang sudah lengkap menjalani imunisasi. Tujuannya, agar anak-anak di kabupaten Banjar semuanya menjalani imunisasi secara lengkap.

Seperti ini pihaknya memberikan sertifikat ini setelah menjalani iminisasi lengkap. Sertifikat ini akan menjadi syarat untuk bisa masuk paud. Itu sebabnya, dibuat nota kesepakatan ini dengan Disdik," kata drg Maya.

Penulis: Hari Widodo
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved