Binaragawan Kalsel Ini Siap Bersaing di Kelas Baru Dalam Kejurnas di Palu

Untuk memperoleh hasil maksimal atlet binaraga anggota Wasaka KONI Kalsel berusia 43 tahun tersebut

Binaragawan Kalsel Ini Siap Bersaing di Kelas Baru Dalam Kejurnas di Palu
Istimewa
Iswahyudi 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Persiapan serius dilakukan Iswahyudi atlet Binaraga Kalimantan Selatan menjelang Kejurnas Seri II Binaraga dilaksanakan di Palu, Juli 2018.

Untuk memperoleh hasil maksimal atlet binaraga anggota Wasaka KONI Kalsel berusia 43 tahun tersebut terus memperbaiki beberapa bagian otot tubuhnya yang dinilai masih belum bagus.

"Seri pertama di Jakarta Maret 2018 saya absen karena waktunya mapet saya baru saja mengikuti Kejurnas Binaraga Indonesia Open 2017 Semarang," kata Iswahyudi yang menempati posisi sepuluh besar Kejurnas 2017.

Baca: Heboh Video Mesum Mirip Dirinya, Ini Jawaban Marion Jola, Tanggapan Maia Estianty Justru Pedas

Iswahyudi di kejurnas Seri II Binaraga Pabbsi 2018 dia akan turun di kelas baru yakni kelas 60 kilogram yang sebelunnya 65 kilogram.

Iswahyudi mengatakan dikejurnas Seri II nanti targetnya masuk dalam tiga besar. " Persaingan sekarang semakin ketat di kejurnas kemarin suasana sudah seperti PON," kata Iswahyudi.

Yudha Pribadi Sekretaris Pabbsi Kalsel mengatakan, di Kejurnas Seri II Palu 2018 pihak telah menyiapkan lima atlet untuk tampil di Kejurnas Binaraga Seri II di Palu 2018.

Atlet binaraga tersebut di antaranya Iswahyudi, Surahman dan Bambang. "Inginnya kita mengirim atlet sebanyaknya namun karena terbentur dana kita batasi dulu," kata Yudha Pribadi.

Berpengalaman di Kejurnas Binaraga Indonesia Open 2017 Semarang, Yudha Pribadi berharap atletnya disiplin berlatih dan mengkomsusi nutrizi sehingga bisa pulang mendapatkan hasil maksimal.

"Semua latihan sama sajam kekurangan kita tidak disiplin berlatih dan mengkomsusi nutrisi," kata Yudha Pribadi. (BANJARMASINPOST.co.id/burhani yunus)

Penulis: Burhani Yunus
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved