Ilham Udin Bersyukur Cetak Gol ke Gawang Islandia

Ilham Udin mencetak gol pertama pada pertandingan ini pada menit ke-29. Dia memanfaatkan kesalahan kiper Islandia, Runar AlexRunarsson

Ilham Udin Bersyukur Cetak Gol ke Gawang Islandia
Pemain Timnas Indonesia Ilham Udin Armain merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Islandia dalam pertandingan persahabatan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (14/1/2018).(ANTARA FOTO/AKBAR NUGROHO GUMAY) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Bisa tampil membela tim nasional Indonesia pada laga versus timnas Islandia dan mencetak satu gol, Ilham Udin Armayn mengaku bersyukur sekali.

Meskipun akhirnya, timnas Indonesia kalah 1-4 dari Islandia pada pertandingan uji coba di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (14/1/2018). 

Ilham Udin mencetak gol pertama pada pertandingan ini pada menit ke-29. Dia memanfaatkan kesalahan kiper Islandia, Runar AlexRunarsson, saat coba mengantisipasi umpan silang Febri Hariyadi.

Baca: Ini Hasil Lengkap Liga Spanyol Pekan ke-19 - Barcelona Makin Kukuh di Puncak

Namun, Islandia sanggup mencetak empat gol balasan melalui satu gol Arnar Smarason dan hat-trick Albert Thor Gudmundsson. Kendati demikian, Ilham Udin masih melihat sisi positif dari laga versus Islandia tersebut. 

"Alhamdulillah pertandingan berjalan lancar. Pertandingan ini menjadi pelajaran buat kami," kata Ilham Udin, seusai laga, kepada BolaSport.com.

 "Semoga pada pertandingan-pertandingan selanjutnya kami bisa meraih hasil yang lebih baik lagi," ucap pemain Selangor FA itu.

Baca: Hasil Timnas Indonesia Vs Islandia - Skor Akhir 1-4, Kedodoran di Babak Kedua!

Ilham Udin bersama kompatriotnya, Evan Dimas Darmono akan kembali melanjutkan training camp (TC) bersama timnas Indonesia hingga sepekan ke depan.

Timnas langsung menggelar TC lagi usai laga kontra Islandia mulai Senin-Minggu tanggal 15-21 Januari 2018, di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta. 

Berita ini bisa juga dibaca di Kompas.com

Editor: Halmien
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved