Info Mitra

Ingin Nikmati Siang Hari, Terbul Candy Terima Pesanan Mulai Pukul 12.00 Hingga Pukul 23.00 Wita

Terbul Candy menerima pesana secara online dari pukul 12.00 wita sampai pukul 23.00 wita.

Ingin Nikmati Siang Hari, Terbul Candy Terima Pesanan Mulai Pukul 12.00 Hingga Pukul 23.00 Wita
banjarmasinpost.co.id/hasby
Terang Bulan Candy 

BANJARMASINPOST.CO.ID — Terang bulan umumnya bisa dinikmati mulai sore hari atau malam hari, tetapi kini bagi yang ingin siang-siang menikmati terang bulan bisa memesannya secara online di Terang Bulan Candy. Pemesanan bisa melalui instagram di alamat, @terbulcandy2016.

Terbul Candy menerima pesana secara online dari pukul 12.00 wita sampai pukul 23.00 wita. Sedangkan bagi yang ingin langsung memesan di lokasi berjualan, bisa mulai pukul 17.00 wita sampai pukul 22.30 wita.

Pemilik Terang Bulang (Terbul) Candy, Yanti mengatakan, Terbul Candy berlokasi di Jalan Gatot Subroto, persisnya di samping sekolah musik Purwacara atau seberang lembaga kursus Bahasa Inggris, halaman Alfamart. Pemesanan juga bisa melalui Go Jek.

Baca: Tabrak 7 Mobil Polisi, Anak Pengusaha Bangunan di Barabai Mengamuk di Mapolres HST

Baca: Kasihan, Bocah Ini Terus Menangis Menahan Sakit di Wajah akibat Kecelakaan yang Disebabkan Ini

“Bersyukur bisa eksis sampai sekarang, kami berjualan mulai 2016 dan konsumen terus bertambah, bahkan ada yang sudah langganan karena Terbul Candy banyak varian rasa,” katanya.

Dia juga mengatakan, varian rasa yang beranekaragam memberikan pilihan kepada konsumen, menjadi tidak bosan. Ditambah citarasanya yang khas dan bahkan bisa dimakan lagi keesokan harinya setelah membeli.

Adapun varian rasa di Terbul Candy yakni, untuk ekonomis ada rasa keju, kacang, ceres, tapai ketan. Bagi yang ingin premium ada varian rasa Ovamatine, Toblerone, Nutella, Kitkat Green Tea, Oreo, Blueberry, Strawberry.

Yanti juga mengatakan, harga Terbul Candy mulai Rp 3.000 sampai Rp 90.000, tergantung pilihan rasa yang dipilih. Yang jelas menurut Yanti soal harga relatif karena sebanding dengan kualitas terang bulannya.

Dia menambahkan, pihaknya saat ini belum ada cabang, dan membuka kerjasama atau bermitra dengan Terbul Candy. (*)

Penulis: Hasby
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved