Bulutangkis

Hafiz/Gloria Waspadai Tangan Kiri Pasangan Korsel di Perempat Final Malaysia Masters 2018

Pasangan ganda campuran Hafiz Faisal/Gloria Emanuelle yang akan menghadapi wakil Korea Selatan, Seo Seung-jae/Kim Ha-na.

Hafiz/Gloria Waspadai Tangan Kiri Pasangan Korsel di Perempat Final Malaysia Masters 2018
badminton.org
Pasangan ganda campuran Hafiz Faisal/Gloria Emanuelle 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Empat pebulu tangkis Indonesia akan melanjutkan perjuangannya di Perempat Final Malaysia Masters 2018, Jumat (19/1/2018) yang dijadwalkan mulai dipertandingkan mulai pukul 14.00 WIB.

Salah satunya adalah pasangan ganda campuran Hafiz Faisal/Gloria Emanuelle yang akan menghadapi wakil Korea Selatan, Seo Seung-jae/Kim Ha-na.

Cukup berat, lantaran sang lawan merupakan pasangan peringkat sembilan dunia itu menjadi unggulan ketiga pada turnamen yang berlangsung di Axiata Arena, Kuala Lumpur, tersebut.

Gloria pun memiliki penilaian tersendiri terhadap calon lawannya tersebut.

Baca: Jadwal Perempat Final Malaysia Masters 2018 : Daftar Lawan Empat Wakil Indonesia Hari Ini

Baca: Link Live Streaming Perempat Final Malaysia Masters 2018: Jonatan Christie vs Viktor Axelsen

Baca: Perbuatan Mesum Dilakukan di Garasi Tanpa Alas, Warganet: Duh malu-maluin Banjarmasin

“Untuk lawan besok di perempat final, kami mesti waspada dengan pemain putranya (Seo). Kami harus ingat terus kalau dia adalah pemain kidal, pemain putrinya (Kim) juga pukulannya halus," kata Gloria dikutip Bpost Online dari BolaSport.com.

"Jadi harus sabar dan fokus terus,” imbuhnya.

Keduannya memulangkan wakil Hong Kong, Lee Chun hei Reginald/Chau Hoi Wah, dalam dua game langsung dengan skor 21-17, 21-10.

Babak perempat final Malaysia Masters 2018 akan dilangsungkan pada hari Jumat (19/1/2018) mulai pukul 15.00 waktu setempat atau 14.00 WIB.

Empat wakil Indonesia yang tersisa adalah ganda putraFajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, tunggal putra Indonesia Jonatan Christie, ganda campuran Indonesia Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle dan tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting. (Rahmadhani)

Penulis: Rahmadhani
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved