Banjarbaru Berinovasi

Wali Kota Nadjmi Antusias Hadiri HUT 41 SMAN 2

Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani penuh antusias hadiri acara Jalan Santai dalam rangka HUT ke-41 SMAN 2 Banjarbaru

Wali Kota Nadjmi Antusias Hadiri HUT 41 SMAN 2
banjarmasinpost.co.id/nia kurniawan
Wali Kota Banjarbaru dan Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor didampingi Wali Kota Banjarbaru Nadjmi Adhani melepas peserta Jalan Santai dalam rangka HUT ke-41 SMAN 2 Banjarbaru, Jumat (19/1/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani penuh antusias hadiri acara Jalan Santai dalam rangka HUT ke-41 SMAN 2 Banjarbaru.

Tampak hadir Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor didampingi Kepala SMAN 2 Banjarbaru Ehsan Wasesa, Jumat (19/1/2018).

Ehsan ucapkan terimakasih untuk Gubernur dan Walikota atas kehadirannya. " kebersamaan sangat indah, perbedaan itu sangat indah yang sudah sama tidak perlu dibeda-bedakan yang beda tidak perlu disamakan tetapi disatukan dalam kerangka masyarakat Kalimantan Selatan bersatu menuju impian yang lebih baik," katanya.

Baca: Makam ini Tiba-tiba Ditemukan, Dipercaya Kubur Syech H Abdul Hamid Buyut dari Datu Kelampayan

Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor berharap SMAN 2 Banjarbaru semakin sukses maju dan terdepan dalam melahirkan generasi yang cerdas bagi Kalimantan Selatan.

Acara dilanjutkan dengan pelepasan peserta jalan santai oleh Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor didampingi Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani. (*/AOL)

Website : www.banjarbarukota.go.id
SMS PENGADUAN
Ketik BANJARBARU spasi isi aduan
Kirim ke 1708

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved