Berita Banjarbaru

42 Tim Ikuti Lomba PBB Smaga Banjarbaru

Suara sorak sorai meriah terdengar di SMAN 3 Banjarbaru atau Smaga. Tak biasanya, kali ini lapangan sekolah ramai dikunjungi banyak pelajar.

Banjarmasinpost.co.id/Milna Sari
Lomba Ketangkasan Peraturan Baris Berbaris (LKPBB) Samudra, Sabtu (20/1/2018) hingga Minggu (21/1/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Suara sorak sorai meriah terdengar di SMAN 3 Banjarbaru atau Smaga. Tak biasanya, kali ini lapangan sekolah ramai dikunjungi banyak pelajar.

Kali itu Smaga mengadakan Lomba Ketangkasan Peraturan Baris Berbaris (LKPBB) Samudra, Sabtu (20/1/2018) hingga Minggu (21/1/2018). Perlombaan yang diadakan tiap dua tahun sekali ini diikuti pelajar SMP dan SMA se Kalsel.

Menurut ketua pelaksana, Rizky Maulana, kali ini LKPBB diadakan lebih meriah karena diikuti oleh banyak sekolah dari Tabalong hingga Kotabaru. Total ada 42 tim dari berbagai sekolah di Kalsel.

Baca: Hasil Babak Pertama Persib Vs PSMS - Skor 0-2, Tonton 3 Link Live Streaming Indosiar di Sini

"Lomba kita terbagi dua, tingkat SMP dan SMA, SMP ada 14 tim, dan SMA ada 28 tim," jelasnya.

Sementara Wakasek kesiswaan SMAN 3 Banjarbaru, Wahyuli Windyasih mengatakan lomba ini merupakan salah satu rangkaian ulang tahun ke 20 Smaga Banjarbaru. Biasanya lomba ini menjadi salah satu kegiatan dalam rangkaian acara.

"Kegiatan kita ini merupakan kegiatan yang ditunggu-tunggu sekolah lain, terlebih dalam tahun terakhir paskibra Smaga, Kopaska, mencetak banyak prestasi di sekolah lain," jelasnya.

Penulis: Milna Sari
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved