Breaking News:

Derby Banua

Barito Putera Vs Martapura FC - Gagal Lolos Fase Grup, Ini Kata Pelatih Martapura FC

Masuk dari bangku cadangan, Ady Setiawan sukses membobol gawang Martapura FC melalui sepakan keras dari dalam kotak penalti.

Penulis: Frans Rumbon | Editor: Murhan
Twitter/Liga1match
Laga Barito Putera Vs Martapura FC, Senin (22/1/2018) 

BANJARMASINPOST.CO.ID -  Keinginan tim Martapura FC mendapatkan point pada laga keduanya dalam turnamen Piala Presiden 2018 di Grup B kandas sudah.

Pada laga keduanya di Grup B hari ini Senin (22/1/2018) sore di Stadion Aji Imbut Tenggarong, tim berjuluk Laskar Sulthan Adam ini takluk atas Barito Putera dengan skor 2-4.

Gol untuk Martapura FC dicetak oleh bomber asingnya yakni Donald Bissa di menit 12 dan 58. Sementara gol Barito dicetak oleh Samsul Arif (menit 2 dan 45), Ady Setiawan di menit 65, Rizky Pora di menit 68.

Meski menelan kekalahan dalam laga bertitel derby Banua tersebut, tim pelatih Martapura FC tetap mengapresiasi permainan yang ditunjukkan oleh anak asuhnya.

Baca: 3 LINK LIVE STREAMING Kalteng Putra vs Mitra Kukar di O-Channel, Piala Presiden 2018 Malam Ini

Terlebih Martapura FC terbilang begitu sengit memberikan peerlawanan, meskipun sebenarnya berbeda kasta.

"Saya sangat mengapresiasi pemain saya yang tampil luar biasa dan penuh percaya diri, meskipun persiapan kami sangat singkat," ujar pelatih Martapura FC, Isnan Ali saat konfrensi pers.

Isnan menambahkan, ajang Piala Presiden 2018 tak lain adalah ajang bagi timnya untuk melakukan persiapan kompetisi Liga 2 2018.

"Tujuan kami sebenarnya adalah kompetisi Liga 2, dan ini adalah bagian dari prosesnya. Yang jelas kami berharap ke depan tim bisa lebih baik, dan kami akan terus melakukan pembenahan," katanya.

Meskipun kalah dalam laga ini, Martapura FC sebenarnya begitu merepotkan tim Barito Putera bahkan cukup banyak memiliki peluang.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved