Berita Baritokuala

Ini Dia Pejabat Baru Kasat Reskrim Polres Batola

Serah terima jabatan (sertijab) Kasat Reskrim Polres Batola, Kapolsek Mekar Sari dan Kapolsek Barambai dilaksanakan di halaman

Ini Dia Pejabat Baru Kasat Reskrim Polres Batola
BANJARMASINPOST.co.id/ahmad rizky abdul ghani
Kapolres Batola, AKBP Mugi Sekar Jaya, pimpin acara Sertijab Kasat Reskrim, Kapolsek Mekar Sari, dan Kapolsek Barambai, Selasa (23/1/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARABAHAN - Serah terima jabatan (sertijab) Kasat Reskrim Polres Batola, Kapolsek Mekar Sari dan Kapolsek Barambai dilaksanakan di halaman markas Polres Batola, Selasa (23/1/2018) pagi.

Bertindak selaku inspektur upacara Kapolres Batola, AKBP Mugi Sekar Jaya SSos SIK.

Hadir dalam acara tersebut Wakapolres Batola, Kompol Awilzan, para Kabag, Kasat dan Kapolsek di Wilayah Polres Batola. Serta Ketua Bhayangkari Cabang Batola beserta pengurus dan Ketua Ranting.

Perangkat upacara yakni Kabag Sumda Kompol Riyanto selaku Perwira Upacara dan Ipda Dedy Hermawan SE sebagai Komandan Upacara.

Baca: Komentar Mengejutkan Rhoma Irama Soal Pernikahan Angel Lelga-Vicky Prasetyo

Baca: Acara Mata Najwa Selalu Ditunggu, Saat Undang Anies dan Sandiaga Reaksi Netizen Sangat Mengejutkan

Baca: Tak Terima Video Pribadinya Disebar Lambe Turah, Jennifer Coppen Posting Ini di Instastory

Baca: Gempa Banten 23 Januari 2018, Ini 6 Langkah yang Harus Dilakukan Saat Terjadi Gempa di Gedung Tinggi

Adapun pejabat lama dan baru yang melaksanakan serah terima jabatan yakni Kasat Reskrim dengan pejabat lama AKP Sakun SH MA.

Posisi yang ditinggalkan AKP Sakun yang pindah tugas dari Polres Batola akan diisi oleh AKP Dany Sulistiono SSos MM yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Balangan.

Sementara itu posisi Kapolsek Mekar Sari yang sebelumnya ditempati Iptu Abdul Halim Cakma akan berganti dan diemban oleh Ipda Sutaryat SH.

Sementara itu Iptu Abdul Halim Cakma masih bertugas di Batola dan akan mengisi kekosongan jabatan sebagai Kapolsek Barambai.

"Dalam acara tersebut dilaksanakan penanggalan dan pemasangan tanda jabatan oleh Kapolres Batola kepada pejabat yang melaksanakan serah terima. Dilanjutkan dengan pengambilan sumpah dan janji jabatan serta penandatanganan berita acara," kata Humas Polres Batola Ipda Zulkifli kepada BPost Online, Selasa (23/1/2018) malam.

Setelah acara Sertijab, kemudian dilanjutkan kegiatan Pisah Sambut bertempat di Aula Jananuraga Polres Batola. (Banjarmasinpost.co.id/Fadly Setia Rahman)

Penulis: Fadly Setia Rahman
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved