Berita Tanahbumbu

Camat Sungai Loban Berganti, Ini Janji Pejabat Baru

Serah Terima Jabatan (Sertijab) Camat Sungai Loban dari pejabat lama, Kursani ke Camat Sungai Loban yang baru, Samsir

Camat Sungai Loban Berganti, Ini Janji Pejabat Baru
banjarmasinpost.co.id/man hidayat
Serah Terima Jabatan (Sertijab) Camat Sungai Loban dari pejabat lama, Kursani ke Camat Sungai Loban yang baru, Samsir digelar di Kantor Kecamatan, Rabu (24/1/18). 

 BANJARMASINPOST.CO.ID, BATULICIN - Serah Terima Jabatan (Sertijab) Camat Sungai Loban dari pejabat lama, Kursani ke Camat Sungai Loban yang baru, Samsir digelar di Kantor Kecamatan, Rabu (24/1/18).

Meski pelantikan jabatan sudah dilaksanakan pada satu minggu sebelumnya, prosesi sertijab berjalan dengan khidmat dan turut dihadiri oleh unsur muspika dan pihak Perusahaan setempat.

Penandatanganan berita acara serah terima jabatan dilakukan oleh Kursani dan Samsir.

Kemudian acara dilanjutkan dengan silaturahmi Camat Sungai Loban yang baru dengan Muspika dan pihak Perusahaan yang ada diwilayah kerja Kecamatan Sungai Loban.

Baca: Angel Lelga Berkomentar ini Ditanya Hubungan Lamanya dengan Rhoma Irama, Bikin Tertawa

Baca: Gila, Ribuan Ekstasi dari Bandung Mendarat Mulus di Bandara Syamsudin Noor, Pemilik Dibekuk

Camat Sungai Loban Samsir yang baru mengucapkan terimakasih kepada Camat Sungai Loban yang lama Kursani, sebab telah membawa Sungai Loban menjadi maju dan berprestasi seperti saat ini.

"Kedepannya kami akan lebih tingkatkan lagi pembangunan yang ada di wilayah Kecamatan Sungai Loban," ujar Samsir.

Samsir juga berharap agar semua pihak khususnya muspika, Kepala Desa,TP PKK, dan pihak Perusahaan serta masyarakat dapat bekerjasama membangun Kecamatan Sungai Loban, sehingga upaya yang dilakukan untuk mempercepat pembangunan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat dapat terwujud.

Untuk diketahui, Camat Sungai Loban Samsir sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang Destinasi Pariwisata pada Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata Tanah Bumbu. Sementara Camat yang lama, Kursani kini menjabat sebagai Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Tanahbumbu yang baru setelah menang lelang jabatan.

Penulis: Man Hidayat
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved