Piala Presiden 2018

3 LINK LIVE STREAMING Indosiar Persela vs Bhayangkara FC Hari Ini 15.30 WIB, Aji Tak Akan Minder

Persela Lamongan vs Bhayangkara FC akan melakoni laga lanjutan babak penyisihan Grup E Piala Presiden 2018 di Stadion Kanjuruhan

3 LINK LIVE STREAMING Indosiar Persela vs Bhayangkara FC Hari Ini 15.30 WIB, Aji Tak Akan Minder
Ist
Pemain Bhayangkara FC merayakan gol 

BANJARMASINPOST.CO.ID -  Persela Lamongan vs Bhayangkara FC akan melakoni laga lanjutan babak penyisihan Grup E Piala Presiden 2018 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Kamis (25/1/2018).

Menurut pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso, Bhayangkara FC merupakan tim dengan materi pemain yang bagus. Namun, dia optimistis timnya akan memberikan perlawanan yang sepadan.

Dilansir dari kompas, Aji meminta kepada pemainnya untuk tetap percaya diri meski yang dihadapi adalah Juara Liga 1 2017.

"Selalu saya tekankan kepada para pemain saya, lawan siapa pun tidak ada kata minder, main dengan kepercayaan diri yang tinggi. Kalau anak-anak menampilkan sebuah permainan yang baik seperti yang selama ini saya berikan Insya Allah kami tidak mustahil akan menang," katanya, Senin (22/1/2018).

Baca: Link Live Streaming Babak Kedua Indonesia Master 2018 Hari Ini, Indonesia Vs Indonesia

Pada masa jeda pertandingan ini, Aji terus memperbaiki kekurangan yang ada pada timnya, terutama di lini belakang, yang dianggapnya kurang sigap menerima serangan saat melawan Arema FC pada laga perdana.

Dalam pertandingan itu, Arema FC mampu mencetak dua gol pada menit awal pertandingan. Aji berharap, kejadian serupa tidak terulang saat melawan Bhayangkara FC.

"Kami antisipasi, pemain harus siap mulai babak-babak awal," ungkapnya.

Laga Persela vs Bhayangkara FC dapat disaksikan Kamis (25/1/2018) pukul 15.30 Wib melalui link live streaming berikut :

Link live Streaming 1

Link live Streaming 2

Link live Streaming 3

Catatan : link live streaming hanya informasi untuk pembaca. Banjarmasinpost.co.id  tidak bertanggung jawab terhadap copyrights dan kualitas siaran.

(Banjarmasinpost.co.id/Amirul  Yusuf)

Penulis: Amirul Yusuf
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved