Berita Banjarmasin

Roy Akan Aktifkan dan Maksimalkan Media Sosial REI Sampaikan Program Kerja

Melalui media sosial pula, akan diinformasikan program-program kerja yang sudah dilaksanakan pengurus DPD REI Kalsel.

Roy Akan Aktifkan dan Maksimalkan Media Sosial REI Sampaikan Program Kerja
Banjarmasinpost.co.id/hasby
Royzani Sjachhril 

BANJARMASINPOST.CO.ID — Musda DPD REI Kalsel ke-10 di Golden Tulip Galaxy Hotel berakhir, Rabu (24/1) sore. Terpilih secara aklamasi Ketua Umum DPD REI Kalsel masa bakti 2017-2020, Royzani Sjachril.

Seusai dilantik, Ketua DPD REI Kalsel, Royzani Sjachril mengatakan, menjadi tugas pertama tentunya melanjutkan program kerja yang masih belum selesai. Di antaranya pelayanan kepada anggota dirasa masih belum maksimal.

Kemudian menjadi program kerja adalah mengaktifkan kembali media sosial REI Kalsel. Selama ini memang sudah ada memiliki website dan beberapa akun media sosial, tetapi kini lebih diaktifkan lagi.

Baca: Pemuda 23 Tahun Nikahi Wanita 38 Tahun, Lihat yang Diberikan si Wanita Buat Luluhkan Hati Mertuanya

Melalui media sosial, akan menginformasikan perumahan-perumahan atau seputar tentang properti. Masyarakat, pemerintah dan stakeholders mengetahui perkembangan properti di Kalsel.

Melalui media sosial pula, maka akan diinformasikan program-program kerja yang sudah dilaksanakan oleh pengurus DPD REI Kalsel. Tidak terkecuali promo-promo produk perumahan di Kalsel.

Sekretaris DPD REI Kalsel, H Wahyu Effendi menambahkan, tidak kalah penting adalah memberikan pengertian kepada pemerintah daerah yang belum melaksanakan PP No 64 tahun 2016 agar bisa menerapkannya. PP itu tentang kemudahan perizinan.

Pada kepengurusan DPD REI Periode 2017-2020 ini juga ada wajah-wajah baru. Menjadi harapannya pengurus REI Kalsel bisa lebih solid lagi sehingga program kerja DPD REI Kalsel bisa lebih baik lagi.

Penulis: Hasby
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved