Piala Presiden 2018

Jadwal Siàran Langsung Grup A Piala Presiden 2018 di Indosiar - Persib Vs PSM Hari Ini

Kepastian lolos ke babak 8 besar Piala Presiden 2018 kubu Maung Bandung akan didapat setelah bentrok melawan PSM Makassar

Jadwal Siàran Langsung Grup A Piala Presiden 2018 di Indosiar - Persib Vs PSM Hari Ini
(KOMPAS.com/DENDI RAMDHANI)
Pelatih Persib Bandung Mario Gomez saat ditemui usai pertandingan kontra PSMS Medan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (21/1/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Laga penentuan bakal dilakoni Persib Bandung. Kepastian lolos ke babak 8 besar Piala Presiden 2018 kubu Maung Bandung akan didapat setelah bentrok melawan PSM Makassar dalam laga akhir penyisihan grup A di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung.

Tim asuhan Mario Gomez ini harus menang besar untuk mengamankan diri lolos ke babak 8 besar. Misi ini terbilanh berat karena pada pertandingan sebelumnya Persib dipermalukan klub yang baru promosi, PSMS Medan, dengan skor 0-2.

Langkah Persib kian berat karena dipastikan kehilangan tiga pemain andalannya seperti Ezechiel N'douassel dan Bojan Malisic karena akumulasi kartu. Ditambah lagi Michael Essien yang masih dibekap cedera.

Baca: 2 LINK LIVE STREAMING Indosiar PSMS Vs Sriwijaya FC Hari Ini Jam 15.30 WIB, Piala Presiden 2018

Hilangnya beberapa pemain tidak membuat panik pelatih asal Argentina tersebut. Ia mengaku telah menyiapkan penggantinya dan semua dalam keadaan siap meladeni PSM nanti.

Persib memang tinggal mengandalkan Airlangga Sucipto sebagai pendobrak di lini depan nanti. Pemain berusia 32 tahun itu diakui Gomez siap dimainkan.

Gomez pun berharap Airlangga Sucipto bisa mencetak gol pada pertandingan nanti. 

Pelatih berusia 60 tahun ini pun tidak gentar dengan kekuatan PSM Makassaryang akan menurunkan pemain-pemain intinya nanti. Itu karena kata dia Persib pun memiliki pemain bagus dan memiliki kemampuan, termasuk para pemain mudanya.

Sementara, Pelatih PSM Makassar, Robert Alberts bakal menguji lini tengahnya tanpa duet Belanda, Marc Klok dan Wiljan Pluim. Meski tanpa keduanya, lini tengah Juku Eja malah diprediksi bakal lebih agresif dan cepat. 

Tiga talenta lokal Makassar, Muhammad Arfan, Asnawi Mangkualam, dan Rasyid Bakri dikenal sebagai pemain petarung yang pantang menyerah dalam berduel.

Halaman
12
Editor: Murhan
Sumber: Bola
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved