Piala Presiden 2018

Selain Persib dan PSM, Inilah Tim-tim yang Sudah Tersingkir dari Fase Grup Piala Presiden 2018

Kekalahan Persib Bandung di laga pamungkas Grup A Piala Presiden 2018 mengakhiri perburuan tiket untuk lolos dari fase grup

Selain Persib dan PSM, Inilah Tim-tim yang Sudah Tersingkir dari Fase Grup Piala Presiden 2018
Logo Piala Presiden 2018.(DOK LIGA-INDONESIA.ID) 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Kekalahan Persib Bandung di laga pamungkas Grup A Piala Presiden 2018 mengakhiri perburuan tiket untuk lolos dari fase grup menuju babak delapan besar Piala Presiden 2018.

Pada laga yang dihelat di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Jumat (26/1/2018) malam, Persib Bandung harus mengakui keunggulan PSM Makassar usai takluk dengan skor 0-1.

Gol tunggal yang menjadi penentu kemenangan skuat Juku Eja ke gawang Maung Bandung dicetak oleh Bruce Djite pada menit ke-59.

Alhasil, kedua kesebelasan yang bertanding pada laga tersebut telah resmi tersingkir dari perburuan tiket Grup A sekaligus mengukuhkan Sriwijaya FC sebagai jawara Grup A.

Hasil ini sekaligus menambah deretan kesebelasan yang telah dipastikan tersingkir dari fase grup Piala Presiden 2018.

Baca: Hasil Akhir Persib Vs PSM - Skor 0-1, 10 Pemain PSM Singkirkan Persib dari Piala Presiden 2018

Terakhir, wakil dari Jawa Tengah, PSIS Semarang telah dipastikan gugur dari ajang Piala Presiden 2018 setelah ditundukan Arema FC dengan skor 1-3 pada laga yang diselenggarakan di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, pada Kamis (25/1/2018).

Berkat hasil laga ini, skuat Singo Edan sukses merangsek naik ke puncak klasemen dengan poin 4 dari sekali menang dan sekali imbang.

Sementara skuat Mahesa Jenar terpuruk di dasar klasemen tanpa mengoleksi satu poin pun.

Kendati gelaran Piala Presiden 2018 baru memasuki pekan kedua, sejumlah tim telah dipastikan tersingkir menuju babak selanjutnya, yakni perempat final atau babak delapan besar.

Halaman
123
Editor: Murhan
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved