Nasib Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo Tergantung Tes Pramusim MotoGP

Seperti diketahui, kontrak Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo akan berakhir pada akhir tahun 2018

TWITTER.COM/DUCATIMOTOR
Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo bersama petinggi Ducati Corse saat acara peluncuran tim untuk MotoGP 2018 di markas Ducati, Bologna, Italia, Senin (15/1/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Akhirnya Direktur Olahraga Ducati, Paolo Ciabatti, mengatakan bahwa nasib kedua pebalapnya akan ditentukan sebelum seri pertama dimulai.

Itu berarti masa depan Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo akan jelas usai tes pramusim MotoGP 2018 selesai.

Seperti diketahui, kontrak Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo akan berakhir pada akhir tahun 2018.

"Kami perlu mengeksplorasi situasi ini dalam pekan-pekan ke depan. Saya tidak memikirkan untuk memutuskan terlalu awal, tapi sudah pasti akan bagus memiliki gambaran yang jelas," kata Paolo Ciabatti dikutip BolaSport.com dari Motorsport.

Baca: Bakal Direkrut Ducati, Murid Valentino Rossi Berpeluang Jadi Penerus Andrea Dovizioso

"Cukup awal mungkin berarti antara pekan kedua Februari dan pekan pertama Maret. Menurut saya, kami harus tahu kemungkinan jelas bagi kami untuk 2019 dan 2020."

Sebelumnya tim Movistar Yamaha sudah terlebih dahulu mengamankan Maverick Vinales dengan perpanjangan kontrak berdurasi dua tahun.

Tim Ducati tampaknya akan mengacu pada hasil tiga tes pramusim sebelum menyodorkan kontrak baru kepada kedua pebalapnya.

"Kami akan memiliki situasi yang jelas dengan Dovizioso dan Lorenzo pada awal Maret, dan tergantung situasinya akan seperti apa, kami akan melangkah ke depan."

Berita ini bisa juga dibaca di BolaSport.com

Editor: Halmien
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved