Berita Banjarbaru

Demam Dilan Warga Banjarbaru, Wakil Wali Kota Pun Mendadak Ikut Serba 'Berat' di Medsos

Film Dilan 1990 menghembuskan tren pemilihan kata baru khususnya ketika warga bermain media sosial.

Demam Dilan Warga Banjarbaru, Wakil Wali Kota Pun Mendadak Ikut Serba 'Berat' di Medsos
Nakita.id
Meme Film Dilan 1990 

BANJARMASIPOST.CO.ID, BANJARBARU - Demam Dilan rupanya melanda warga Banjarbaru. Film Dilan 1990 menghembuskan tren pemilihan kata baru khususnya ketika warga bermain media sosial.

Uniknya, tak hanya warga tapi kalangan pejabat Pemko Banjarbaru hingga akademisi Universitas Lambung Mangkurat jadi mendadak romantis ala-ala gombal Dilan kepada Milea.

“Jangan rindu. Itu berat, kau tidak akan kuat. Biar aku saja,” demikian, salahsatu gombalan Dilan untuk Milea yang populer.

Kalimat gombal itu juga diparodikan dengan kocak oleh Kepala bagian hubungan masyarakat dan protokol sekretariat daerah Banjarbaru Ahmad Syarief Nizami melalui akun facebooknya.

Baca: Penantang Maut dari Rusia ini Sempat Dikira Penggemarnya Tewas, Ternyata ini yang Dilakukannya

"Dilan tidak tau kalau yang berat itu berusaha untuk tidur.... Berat dilan, berat....," Tulis Nizam yang langsung direspon kocak oleh akun Facebook lainnya, tanpa kecuali Wakil walikota Banjarbaru Darmawan Jaya.

Demam Dilan tak hanya ramai jadi meme lucu. Gombalnya Dilan juga jadi ajang lucu-lucuan seperti yang dilakukan Ketua Program Studi Pendidikan IPS ULM Ersis Warmansyah Abbas.

"DILAN ... rindu itu biasa saja, yang tak dapat kau lakukan mendatangi masa lalu ... sedetik yang lalu mustahil kau gapai ... camkan itu DILAN," tulisnya.

Warga Banjarbaru di akun Ummi faeyza bahkan menulis kalimat Dilan jadi plesetan yang lucu. " Dilan...yang berat itu bayar utang...sudah ditagih ga dibayar jg...Berattt....," Tulisnya. Aduh ada-ada saja, tapi seru juga. (*)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved