Berita Banjarbaru

Kapolda Kalsel Jenguk Anggota Polres Banjabaru yang Derita Kanker Rectum di Rumah Sakit Idaman

Kapolda Kalsel Brigjen Pol Rachmat Mulyana menyempatkan diri untuk menjenguk salah satu anggotanya di RS Banjarbaru.

Kapolda Kalsel Jenguk Anggota Polres Banjabaru yang Derita Kanker Rectum di Rumah Sakit Idaman
banjarmasinpost.co.id/nia kurniawan
Kapolda Kalsel Brigjen Pol Rachmat Mulyana menyempatkan diri untuk menjenguk salah satu anggotanya Aipda Didi Budi Atmaja di Rumah Sakit Idaman Kota Banjarbaru 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Di tengah kesibukannya, Kapolda Kalsel Brigjen Pol Rachmat Mulyana menyempatkan diri untuk menjenguk salah satu anggotanya Aipda Didi Budi Atmaja di Rumah Sakit Idaman Kota Banjarbaru, Selasa, (30/01/2018).

Aipda Didi Budi Atmaja dirawat di rumah sakit idaman Kota Banjarbaru, karena menderita penyakit kanker rectum di bagian anus yang sudah lama di deritanya.

Sebagai bentuk kepedulian seorang pimpinan kepada bawahannya, Kapolda Kalsel Brigjen Pol Rachmat Mulyana, ketika mendengar berita ada anggotanya yang mengalami sakit, beliau langsung mendatangi Rumah sakit Idaman Kota Banjarbaru tempat dirawatnya Aipda Didi Budi Atmaja.

Baca: Viral di YouTube, Pemuda ini Tahan Duduk dan Tersenyum 4 Jam ke Kamera, Warganet Bilang Dia Gila

Tidak lupa juga, orang nomor 1 di Polda Kalsel itu juga memberikan motivasi dan doa “agar Aipda Didi Budi Atmaja segera diberikan kesembuhan dan kesehatan sehingga bisa kembali melaksanakan tugas seperti biasa”, Ucap Kapolda Kalsel Brigjen Pol Rachmat Mulyana.

Selain Kapolda Kalsel, turut hadir juga Ketua Bhayangkari Daerah Kalimantan Selatan Hj. Ati Rachmat Mulyana dan Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Kalimantan Selatan di dampingi Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya beserta Ketua Bhayangkari Cabang Banjarbaru Amalia Kelana Jaya. (*)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved