Selebrita

Wah, Usai Bertemu Pebalap Motogp Dani Pedrosa di Hotel Malaysia, Pedangdut Ini Bilang Plong

Juwita mengaku dia selalu menunggu raider tim Honda itu keluar dari penginapan hingga dua hari. Selama itu dia harus bolak balik

Wah, Usai Bertemu Pebalap Motogp Dani Pedrosa di Hotel Malaysia, Pedangdut Ini Bilang Plong
Istimewa
Juwita Angel dan Dani Pedrosa 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Tidak sia-sia perjuangan penyanyi, Banjarmasin Juwita Angel menunggu sang idola bolak-balik dari hotelnya ke hotel idola selama dua hari di Kuala Lumpur, Malaysia.

Usahanya membuahkan hasil setelah di hari kedua menunggu, dia berhasil bertemu sekaligus foto bersama dengan idolanya pembalap Moto Grand Prix (GP) asal Spanyol, Dani Pedrosa.

"Plong juga akhirnya bisa berfoto dengan idola banget, meski hanya sebentar saja" kata pedangdut bernama asli Juwita Juraida SE ini.

Juwita mengaku dia selalu menunggu raider tim Honda itu keluar dari penginapan hingga dua hari. Selama itu dia harus bolak-balik dari hotelnya ke hotel penginapan para pembalap.

Baca: Sperma Pemain Belanda Ini Pernah Ingin Dibeli Wanita Indonesia Rp 1 Miliar, Alasannya Mengejutkan!

Baca: Dimulai dari Niat Sholat Gerhana, Begini Cara Mengerjakan Shalat Khusuf Berjamaah

Baca: Warga Terus Berdatangan, Pemilik Pisang Unik Pasang Pagar Agar Pertumbuhannya Tak Terganggu

"Hari pertama tidak ada satu pun pembalap yang berhasil ditemui nah batu di hari kedua keberuntungan mulai nampak," ujar dia.

Tidak hanya Dani Pedrosa saja,Juwita juga berhasil swafoto dengan sejumlah pembalap MotoGP lainnya. Sedikitnya ada tujuh pembalap yang berhasil dicegat Juwita untuk foto bareng.

Namun, sayang Juwita gagal mendapatkan swafoto dengan dua pembalap idola lainnya yakni Valentino Rossi dan Marc Marquez.

Halaman
123
Penulis: Khairil Rahim
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved