Liga Inggris

Ini Ungkapan Kata Mesut Oezil Terkait Kontrak Barunya Bersama The Gunners

Setelah menandatangani kontrak baru, Oezil mengunggah pernyataan resmi di akun Twitter pribadinya

Ini Ungkapan Kata Mesut Oezil Terkait Kontrak Barunya Bersama The Gunners
Mesut Oezil mencoba melepas tembakan ke arah gawang lawan pada pertandingan Premier League antara Arsenal dan Newcastle United di Stadion Emirates, Sabtu (16/12/2017).(AFP/Glyn Kirk) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, LONDON -  Mesut Oezil melakukan kontrak baru berdurasi tiga setengah tahun di Arsenal, Kamis (1/2/2018).

Itu artinya, Mesut Oezil akan tetap menjadi pemain The Gunners hingga 2021. Hal ini juga untuk menepis isu transfer yang beberapa kali mengaitkan Oezil dengan klub lain, salah satunya Barcelona. 

Setelah menandatangani kontrak baru, Oezil mengunggah pernyataan resmi di akun Twitter pribadinya, @MesutOzil1088. Pemain berusia 29 tahun itu mengunggah foto dirinya bersama pelatih Arsenal, Arsene Wenger, dengan latar belakang lambang Meriam London.

Baca: Hasil Copa del Rey - Barcelona Vs Valencia, Luis Suarez Bawa Kemenangan Blaugrana

Unggahan tersebut sebelumnya telah diunggah Oezil ke akun Instagram pribadinya, @m10_official.

Tak lupa Oezil membubuhkan kalimat yang menyatakan kebahagiaan dirinya dapat teken kontrak baru di Arsenal.

"#YaGunnersYa. Saya dengan bangga mengumumkan: Saya menandatangani kontrak baru dengan durasi tiga tahun bersama Arsenal," tulis Oezil dalam caption foto tersebut.

"Ini adalah salah satu keputusan penting yang saya ambil, itulah mengapa saya butuh waktu panjang untuk berpikir dan minta pendapat orang-orang yang saya hormati," tulisnya menambahkan.

Baca: Mesut Oezil Tetap di Arsenal, The Gunners Seperti Mendapat Pemain Baru

Oezil memang lama menunda perpanjangan kontrak di Arsenal. Dia baru mau memperpanjang ketika kontraknya menyisakan enam bulan saja.

"Hal-hal bagus butuh waktu! Pada akhirnya saya mengikuti kata hati. Seperti yang sering saya katakan, saya merasa di rumah ketika berada di sini," tulis eks pemain Real Madrid itu.

Oezil bergabung dengan Arsenal sejak 2013. Dia sudah tampil 182 kali dan mencetak 36 gol serta mengkreasi 61 assist.

Musim ini, Oezil tampil 21 kali di berbagai kompetisi dalam balutan seragam The Gunners. Pemain berdasarh Turki itu mencetak empat gol dan mengkreasi tujuh gol bagi rekan-rekannya.

Berita ini bisa juga dibaca di Kompas.com

Editor: Halmien
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved