Liga Inggris

Jadwal Siaran Langsung Manchester United Vs Huddersfield di Liga Inggris Pekan 26 - MU Menang?

Manchester United akan meladeni Huddersfield Town di Old Trafford pada pekan 26 Liga Inggris 2017/2018

Jadwal Siaran Langsung Manchester United Vs Huddersfield di Liga Inggris Pekan 26 - MU Menang?
IAN KINGTON / IKIMAGES / AFP
Ekspresi penyerang Manchester United, Alexis Sanchez, dalam pertandingan Liga Inggris 2017-2018 menghadapi Tottenham Hotspur di Stadion Wembley, London, Inggris, pada Rabu (31/1/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Manchester United akan meladeni Huddersfield Town di Old Trafford pada pekan 26 Liga Inggris 2017/2018, Sabtu (3/2/2018).

Setelah dikalahkan Tottenham, United perlu segera menggali motivasi untuk bisa bangkit dan kembali ke jalur kemenangan.

Tengah pekan kemarin, United kalah 0-2 di kandang Tottenham. Berakhir sudah streak delapan laga tak terkalahkan pasukan Jose Mourinho di semua ajang. Parahnya lagi, jarak mereka dengan Manchester City sekarang melebar jadi 15 angka.

Baca: Sebentar Lagi Imlek! Ramalan Peruntungan 12 Shio di Tahun Anjing Tanah, 5 Shio Bakal Beruntung

United beruntung karena di saat bersamaan Chelsea juga kalah. Posisi United di tangga kedua klasemen sementara pun masih aman.

jadwalhklpi
instagram.com/jadwalhklpi

Melawan Huddersfield, di atas kertas, United harusnya bisa menang dan membalas kekalahan pahit dari pertemuan sebelumnya di kandang The Terriers.

Pada pertemuan perdana mereka di Premier League musim ini, Huddersfield secara mengejutkan menang 2-1 atas United di John Smith's Stadium.

Baca: Tersandung Kasus Korupsi, Ternyata Harta Zumi Zola Segini, Ini Rinciannya

Dalam laga matchweek 9 tersebut, pasukan David Wagner unggul dua gol terlebih dahulu melalui Aaron Moyy dan Laurent Depoitre, sedangkan United hanya mampu menipiskan selisih skor lewat Marcus Rashford.

Kali ini, di Old Trafford, United jelas lebih diunggulkan. Selain fakta bahwa Huddersfield merupakan salah satu tim dengan pertahanan paling keropos di liga, Tommy Smith dan rekan-rekannya juga berada dalam form yang mencemaskan.

Halaman
12
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved