Liga Inggris

Kontra Huddersfield Town, Tiga Pemain Manchester United Bakal Jadi Pemain Cadangan

beberapa pemain yang tak tampil maksimal di laga kontra Tottenham Hotspur kemungkinan besar akan dibangkucadangkan

Kontra Huddersfield Town, Tiga Pemain Manchester United Bakal Jadi Pemain Cadangan
ADRIAN DENNIS/AFP
Ekspresi bek Manchester United, Phil Jones, setelah mencetak gol bunuh diri ke gawang Tottenham Hotspur dalam laga Liga Inggris di Stadion Wembley, London, pada 31 Januari 2018. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Jelang kontra Huddersfield Town pada pekan ke-26, Sabtu (3/2/2018) di Stadion Old Trafford, Manchester United kemungkinan besar akan melakukan perubahan susunan pemain mereka.

Pelatih Jose Mourinho kemungkinan akan melakukan perombakan yang cukup besar dalam skuadnya saat menghadapi Huddersfield Town, Sabtu (3/2/2018) di Stadion Old Trafford pasca kalah 0-2 dari Tottenham Hotspur pada pekan ke-25.

Dilansir BolaSport.com dari Dailystar, beberapa pemain yang tak tampil maksimal di laga kontra Tottenham Hotspur kemungkinan besar akan dibangkucadangkan oleh Jose Mourinho.

Phil Jones, Ashley Young dan Anthony Martial menjadi pemain yang punya peluang cukup besar dirotasi oleh Jose Mourinho di laga kontra Huddersfield.

Jones yang tampil sangat buruk di laga kontra Tottenham Hotspur, bahkan membuat satu blunder fatal dan satu gol bunuh diri, kemungkinan besar akan digantikan oleh Marcos Rojo.

Sementara Young yang menjadi titik lemah pertahanan Setan Merah sepertinya akan digantikan Luke Shaw yang memiliki kemampuan bertahan lebih baik.

Baca: Mesut Oezil Tetap di Arsenal, The Gunners Seperti Mendapat Pemain Baru

Sedangkan Martial sepertinya tak akan lagi mengisi lini serang Manchester United di laga kontra Hudderfield Town.

Posisi Martial di sisi kiri penyerangan Manchester United saat ini sepertinya harus ia relakan kepada pemain anyar Setan Merah, Alexis Sanchez.

Ketika melawan Tottenham Hotspur pemain asal Prancis itu ditempatkan Jose Mourinho di sayap kanan dan dia tak tampil maksimal, seperti tak biasa memainkan peran baru tersebut.

Dalam laga kontra Hudderfield, Jose Mourinho besar kemungkinan akan mencoba Marcus Rashford sebagai mengisi sektor kanan penyerangan.

Manchester United sendiri wajib menang di laga kontra Hudderfield Town mengingat selisih poin mereka dengan pemuncak klasemen Manchester City kini kembali melebar menjadi 15 poin.

Berita ini bisa juga dibaca di BolaSport.com 

Editor: Halmien
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved