Piala Presiden 2018

Jadwal Siaran Langsung Semifinal Piala Presiden 2018 - Kans Derby Sumatera di Final

Nah, patut dinanti, apakah Derby Sumatera yakni PSMS Vs Sriwijaya FC bakal terjadi di final Piala Presiden 2018.

Jadwal Siaran Langsung Semifinal Piala Presiden 2018 - Kans Derby Sumatera di Final
istimewa
Piala Presiden 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Jadwal Semifinal Piala Presiden 2018 sudah ditentukan. Empat tim terbaik rencananya akan bertanding pada 10-13 Februari 2018 dengan sistem home away.

Empat tim tersebut yaitu PSMS Medan, Persija, Bali United, dan Sriwijaya FC.

PSMS Medan menjadi tim pertama yang lolos usai memenangi adu penalti melawan Persebaya setelah bermain imbang di 2x waktu normal pada Sabtu (3/2/2018) sore.

Bali United menjadi tim kedua yang lolos melalui drama tendangan penalti.

Bali United melaju ke babak semifinal Piala Presiden usai menumbangkan Madura United dengan skor 7-6 usai bermain imbang 2-2 sampai waktu normal 90 menit berakhir di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (3/2/2018).

Baca: Hasil Akhir Mitra Kukar Vs Persija - Skor 1-3, Simic dan Bepe Bikin Persija Jumpa PSMS di Semifinal

Tim ketiga yang lolos yaitu Persija Jakarta. Tim yang diperkuat Bambang Pamungkas itu menaklukkan Mitra Kukar dengan skor 1-3. Bermain di depan ribuan The Jakmania, Persija banyak menciptakan peluang sepanjang pertandingan.

Mitra Kukar yang tampil tak terkalahkan di grup pun tidak mampu mengatasi serangan Persija. Di babak semifinal Persija Jakarta akan berhadapan dengan PSMS Medan yang di babak 8 besar menyingkirkan Persebaya Surabaya.

Sriwijaya FC menjadi tim terakhir yang lolos ke Semifinal. Sriwijaya FC hampir kebobolan akibat Bio Paulin melakukan pelanggaran di kotak penalti, beruntung kiper Sriwijaya mampu mengamankan tendangan penalti.

Sriwijaya FC berhasil melaju ke semifinal Piala Presiden 2018 dengan menaklukkan Arema FC dengan skor 3-1 berkat sundulan Bio Paulin, sepakan bebas Syahrian Abimanyu dan gol Alberto Goncalves.

Halaman
12
Penulis: Amirul Yusuf
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved