Martapura FC Siap Tempur

Martapura FC Lagi Berburu Pelatih Baru, Ini Harapan Monster

Bahkan wacana ini bagi Martapura FC Diamond Supporter (Monster) seakan menjadi sebuah asa baru terhadap tim kesayangannya.

Martapura FC Lagi Berburu Pelatih Baru, Ini Harapan Monster
banjarmasinpost.co.id/donny sophandi
Monster saat memberi dukungan kepada Martapura FC di Stadion Demang Lehman Martapura 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MERTAPURA - Adanya wacana merekrut pelatih kepala baru yang dilakukan oleh manajemen tim Martapura FC, sepertinya disambut oleh suporter dengan cukup antusias.

Bahkan wacana ini bagi Martapura FC Diamond Supporter (Monster) seakan menjadi sebuah asa baru terhadap tim kesayangannya.

Seperti diketahui beberapa tahun berkompetisi, Martapura FC selalu kandas di babak semifinal dan hanya mampu masuk empat besar saja.

Baca: Link Live Streaming Final India Open 2018, Greysia/Apriyani Main Pertama Pukul 15.30 WIB

Dan Monster pun rupanya enggan untuk terus-terusan timnya terhenti hingga babak semifinal, yang notebene tak berhasil juga berpromosi ke Liga 1.

"Tim hanya jadi semifinalis sejak Divisi 1 2013 hingga Liga 2 2017. Tentu cukup bagus ada rencana perubahan. Sudah cukup kita hanya menjadi semifinalis. Saatnya nafas baru di posisi pelatih kepala," ujar wakil ketua Monster, Deny Riswandie.

Baca: Pelatih Asing Tak Mau Ketinggalan, Ikut Juga Daftar Mau Jadi Pelatih Martapura FC

Terkait dengan pelatih yang dipilih nantinya, Deny menambahkan diharapkan juga berpengalaman menangani sebuah tim.

"Opsinya mencari pelatih berpengalaman baik di Liga 1 maupun Liga 2, dan bisa juga pelatih muda yang punya misi dan ambisi kawula muda agar bisa membuktikan dirinya pantas menakhodai tim ke Liga 1. Mudah-mudahan dengan pelatih baru, juga membawa rezeki baru untuk Martapura FC," pungkasnya.(Frans Rumbon)

Penulis: Frans
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved