Terlalu Cinta, Isyana Bilang Tak Bisa Hidup Tanpa Ini

NAMA Isyana Sarasvati memang sudah tidak diragukan lagi di belantika musik Indonesia.

Terlalu Cinta, Isyana Bilang Tak Bisa Hidup Tanpa Ini
banjarmasinpost.co.id

BANJARMASINPOST.CO.ID - NAMA Isyana Sarasvati memang sudah tidak diragukan lagi di belantika musik Indonesia.

Berkat suaranya yang indah, Isyana berhasil membuat dirinya sejajar dengan beberapa nama Diva seperti Raisa, Rossa dan beberapa penyanyi lainnya.

Namun, siapa sangka ternyata wanita berusia 24 tahun ini punya kisah masa lalu nan unik.

Isyana sudah memiliki minat tinggi di dunia musik sejak dirinya masih bersekolah di taman kanak-kanak.

"Dari kecil aku sudah punya mimpi untuk bisa jadi maestro, padahal anak-anak seusia aku tuh, waktu ditanya pasti jawabannya mau jadi dokter, guru, dan cita-cita umum lainnya, nggak tahu kenapa aku malah lebih milih maestro meskipun dulu pasti aku belum paham banget artinya apa," ungkap Isyana Kamis (1/2).

Baca: Masjid Tertua di Tabalong Ini Dibangun Sejak Tahun 1625, Ternyata Dulunya Rumah Adat Suku Dayak

Karena cita-citanya itu, Isyana bahkan sempat dicibir oleh beberapa orang yang ada di sekitarnya.

"Pas aku bilang tentang cita-cita aku, banyak banget orang yang kayak nganggap sepele dan cuma senyum sekadarnya, tapi aku nggak peduli dan tetap ingin belajar musik, sampai setiap upacara SMP dan SMA aku selalu disuruh jadi dirigen pas upacara, ya aku sih, nikmatin saja," kenangnya.

Dan, hanya karena coba-coba akhirnya pelantun lagu "Tetap dalam Jiwa" ini berhasil mendapatkan beasiswa untuk sekolah musik di Singapura meraih titel sarjana.

"Saking obsesinya, aku tuh sampai iseng-iseng ikut beasiswa ke Singapura dan ternyata aku lolos pas aku masih kelas 2 SMA, dan aku senang banget, hal yang bikin aku senang lagi adalah aku bisa sekolah musik dan nggak harus ikut UN SMA hehehe," katanya sambil tertawa.

Halaman
12
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved