Selebrita

Katy Perry Tak Sabar Kenang 'Gairah' Penonton Indonesia

Musisi Hollywood yang satu ini sudah tidak asing dengan Indonesia. Dia sudah beberapa kali mentas ke Jakarta

Katy Perry Tak Sabar Kenang 'Gairah' Penonton Indonesia
Katy Perry 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Musisi Hollywood yang satu ini sudah tidak asing dengan Indonesia. Dia sudah beberapa kali mentas ke Jakarta, menyapa para penggemarnya (Katy Cats), dan bernyanyi dengan sejumlah atraksi serta konsep panggung yang unik.

Tahun 2018 penyanyi bernama asli Katheryn Elizabeth Hudson itu kembali datang untuk kali ketiga, dengan tampilan baru yang pixie cut dan pirang untuk album terbaru Witness. Dia pun mengaku tak sabar bertemu dengan penggemarnya di Jakarta pada 14 April nanti.

"Banyak hal," kata Katy Perry memulai berbincang dengan CNNIndonesia.com melalui sambungan telepon beberapa waktu lalu, dan ditanya soal hal spesial di konser 'Witness: The Tour' nanti.

"Amat terasa spesial ketika setiap kali saya datang kembali ke Indonesia, melihat banyak wajah yang rupawan. Masyarakat Indonesia amat tahu cara bergembira," tutur penyanyi berusia 33 tahun itu.

Baca: 9 Tahun Harta Ahmad Dhani Menguap Banyak, dari Ratusan Sisa Puluhan Miliar! Ini Penyebabnya

"Mereka menikmati musik, mereka senang berpartisipasi, dan itu membuat acara dan penontonnya amat menggairahkan," katanya.

Sebelumnya, Perry kali pertama datang ke Indonesia untuk konser California Dreams Tour pada 19 Januari 2012. Kala itu, dia yang sedang menanjak kariernya, tampil memukau dengan konsep pangung penuh warna bak dunia permen.

Perry datang kembali melalui Prismatic World Tour pada 9 Mei 2015 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) Serpong. Saat itu, Perry sempat mengucapkan sejumlah kata dengan bahasa Indonesia dan mengajak penggemarnya ke atas panggung untuk aksi swafoto.

Baca: BREAKINGNEWS: Mobil APV Masuk Sungai di Mandastana Tiga Tewas

Banyak lagu Katy Perry yang akrab diterima masyarakat Indonesia, mulai dari album One of the Boys (2008) seperti Hot n Cold, lalu dari album Teenage Dreams (2010) seperti Fireworks, The One That Got Away, California Gurls, dan dari Prism (2013) seperti Roar, Dark Horse, dan This Is How We Do. Beberapa lagu ini yang ikut dinyanyikan para penggemar setiap kali Katy manggung.

Halaman
12
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved