Berita Kabupaten Banjar

Wabup Banjar Datangi Lokasi Kebakaran di Gambut, Lalu Ini yang Terjadi

Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur mengunjungi lokasi pasca kebakaran di Komplek Lutfia tepatnya di Gang Lamang dan Gang Baiturrahman

Wabup Banjar Datangi Lokasi Kebakaran di Gambut, Lalu Ini yang Terjadi
Banjarmasinpost.co.id/M Fadli Setia Rahman
Kedatangan Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur disambut langsung Danramil 1006-08/Gambut Kapten Cpl Bagus Rijayatmo, Lurah Gambut Darul Qutni, Camat Gambut Khairil Akhyar, rekan-rekan BPK Irgas dan masyarakat setempat. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, GAMBUT - Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur mengunjungi lokasi pasca kebakaran di Komplek Lutfia tepatnya di Gang Lamang dan Gang Baiturrahman Kecamatan Gambut Kabupaten Banjar, Rabu (14/2/2018) sekitar pukul 15.00 Wita.

Dalam kunjungan nya, Wakil Bupati mendatangi korban yang rumahnya baru saja terbakar. Memberi semangat dan bercengkrama dengan warga yang baru saja mengalami musibah.

"Kita turut sedih dengan adanya musibah kebakaran ini, semoga yang terkena musibah bisa tabah dalam menghadapi cobaan," kata Saidi Mansyur.

Baca: LIVE STREAMING Johor Darul Takzim (JDT) vs Persija Malam Ini - Link Live Streaming RCTI di Sini

Dilanjutkannya, bahwa Pemerintah Daerah pun juga sudah menyalurkan bantuan ke korban kebakaran. "Baik dari Dinas Sosial maupun BPBD Kabupaten Banjar. Semoga bisa bermanfaat," ungkap Wakil Bupati Banjar.

Kedatangan Wakil Bupati Banjar disambut langsung Danramil 1006-08/Gambut Kapten Cpl Bagus Rijayatmo, Lurah Gambut Darul Qutni, Camat Gambut Khairil Akhyar, rekan-rekan BPK Irgas dan masyarakat setempat.

Baca: LINK LIVE STREAMING Indosiar - Live Streaming Bali United Vs Sriwijaya FC Mulai 19.30 WIB

Bersahaja, karena tak segan Wakil Bupati ketika berada di tengah masyarakat. Membawa suasana penuh kekerabatan dan kekeluargaan.

"Kami tentu senang, Wakil Bupati bisa mendatangi warga kami yang baru saja mengalami musibah, dimana rumah mereka hangus kebakaran. Kami ucapkan terima kasih atas kesediaan beliau," kata Lurah Gambut Darul Qutni.

(Banjarmasinpost.co.id/Fadly SR)

Penulis: M Fadli Setia Rahman
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved