Pelat Nomor Cantik

Wanita Pengusaha Ini Bangga Pakai Pelat Nomor Cantik: "Rasanya Ada Identitas Diri"

Berdasar pengamatan harian ini, umumnya mobil-mobil berpelat nomor cantik itu dimiliki pengusaha dan pejabat.

Wanita Pengusaha Ini Bangga Pakai Pelat Nomor Cantik:
Harian Banjarmasin Post Edisi Kamis (15/2/2018) Halaman 1 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Gagah dan tampil beda. Itulah yang dirasakan Fauzan Ramon, pengacara di Banjarmasin saat mengendarai mobil BMW dan Ford serta Honda build-up. Bukan karena kemewahan mobilnya yang kelas premium, melainkan plat nomor polisi tiga digit yang membuatnya merasa berbeda dari yang lain.

"Yah senang saja pakai plat nomor nomor cantik. Tidak ada yang special, hanya mudah diingat dan berbeda, itu saja,” ujarnya, Rabu (14/2).

Di Banjarmasin pengunaan nomor plat yang hanya berisi satu, dua atau tiga digit, umumnya dipakai oleh kendaran roda empat kelas premium. Siapa saja pemilik mobil-mobil itu?

Baca: Ingin Tampil Gagah Pakai Pelat Nomor Cantik, Siapkan Rp 12 Juta untuk Dua Angka

Berdasar pengamatan harian ini, umumnya mobil-mobil itu dimiliki pengusaha dan pejabat.

Seperti mobil mewah Alfard yang dipakai Adhe Dharma Sofyani, pengusaha rental mobil di Jalan Bina Brata. Mobil mewah berkelir hitam milik Adhe bernomor polisi DA 88 MSR.

Wanita pengusaha ini telah dua kali mengunakan pelat mobil bernomor cantik pada dua unit mobil miliknya. Bagi Adhe mengaku bangga mengunakan plat nomor cantik pada mobilnya.

"Tidak ada ketertarikan khusus sih, tapi aku suka menggunakan pelat cantik. Rasanya kayak ada identitas diri," ucapnya.

Selain Alfard yang kerap digunakannya, dia juga memasang plat nomor cantik pada mobil Honda Jazz miliknya bernomor polisi DA 44 DE. Disebutkan dia, dua huruf di bagian akhir mengartikan namanya.

Sementara untuk mobil lamanya –Adhe tak menyebut jenisnya– menggunakan pelat biasa. Alasannya, karena harus kembali mengurus berkas dan melakukan pembayaran untuk memperpanjang pelat mobil.

Halaman
12
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved