Membaca Ramalan China

Imlek 2569 Jatuh di Tahun Anjing Tanah, Unsur Logam Akan Nyaman, Unsur Api Akan Padam

Dimana mereka yang terlahir pada unsur emas atau logam, diramal akan lebih mudah melewati tahun 2018.

Imlek 2569 Jatuh di Tahun Anjing Tanah, Unsur Logam Akan Nyaman, Unsur Api Akan Padam
banjarmasinpost.co.id/isti rohayanti
Perayaan Imlek di Klenteng Po An Kiong Banjarmasin 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Jatuh pada Tahun Anjing Tanah, ada unsur yang akan lebih nyaman di tahun Imlek 2569 ini. Dimana mereka yang terlahir pada unsur emas atau logam, diramal akan lebih mudah melewati tahun 2018.

Sebagai orang yang ahli membaca ramalan China menggunakan rumus yang sudah mutlak, Ketua Pengurus Klenteng Po An Kiong Banjarmasin, Ge Leo Sugianto mengatakan mereka yang terlahir dalam unsur emas akan lebih nyaman ditahun ini, Jumat (16/2/2018).

Secara sederhana dan bentuk logisnya, lelaki itu menjelaskan karena dalam unsur tanah, di bawah tanah terpendam emas. Sehingga siapapun yang berunsur emas di tahun Anjing Tanah ini maka kehidupannya akan lebih nyaman.

Baca: Ini Analisa Penyebab Bola Terangkat Sebelum Cristiano Ronaldo Menendang Penalti

Namun berbanding terbalik pada mereka yang berunsur api. Sebab disampaikan oleh Suhu Sugianto, orang yang terlahir dalam unsur api akan padam ketika berhubungan pada Tanah.

Sehingga berbagai macam hal yang sempat dikoar-koarkan atau diusahakan oleh para manusia yang berunsur api, dikatakan olehnya kemungkinan akan padam. Hal itu karena pengaruh unsur Tanah di tahun anjing kali ini.

"Tahun ini mereka yang berunsur api akan mulai padam. Contohnya mereka yang sempat memanaskan situasi maka tahun ini sudah tidak ada lagi," ucap Suhu Sugianto.(*)

Penulis: Isti Rohayanti
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved