Berita Tanahbumbu

Korban Tenggelam di Pantai Pagatan Diduga Terkena Benda Mematikan Ini saat Melompat

Pasalnya, Fahrul Rozi Bin Nasrullah pelajar kelas 2 SMPN 2 Kusan Hilir ditemukan tak bernyawa

Korban Tenggelam di Pantai Pagatan Diduga Terkena Benda Mematikan Ini saat Melompat
man hidayat
Warga memadati Pantai Pagatan untuk melihat evakuasi korban, Minggu. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BATULICIN - Setelah sempat dicari selama hampir satu jam tak muncul usai melompat dari dermaga Pantai Pagatan, Fahrul Rozi (14) ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia, Minggu (18/2/18) pukul 09.30 wita.

Pasalnya, Fahrul Rozi Bin Nasrullah pelajar kelas 2 SMPN 2 Kusan Hilir, warga Jalan P Antasari Rt 7 Desa Batuah Kecamatan Kusan Hilir Tanahbumbu sudah ditemukan tak bernyawa dan ada luka dibagian kepalanya.

Korban diduga terkena batu saat melompat di Pantai Pagatan yang saat itu ramai pengunjung sekitar pukul 08.00 wita.

Baca: Pengunjung Pantai Pagatan Geger, Pria Ini Lompat dari Jembatan Lalu Menghilang

Menurut Kapolsek Kusan Hilir Iptu Moersani, mengatakan dari informasi yang didapatkan d ilapangan, saat itu korban melompat dari jembatan untuk berenang. Namun, usai melompat, korban justru tak muncul lagi.

Lama tidak muncul, warga pun mulai kawatir karena korban tak muncul lagi kepermukaan air laut. Melihat keadaan itu rekan dan keluarganya pun kawatir dan akhirnya memutuskan untuk mencari korban.

"Selama hampir satu jam lebih dilakukan pencarian, korban akhirnya ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia," katanya.

Setelah ditemukan, korban langsung dievakuasi ke Puskesmas Pagatan Kusan Hilir. Namun, nyawa korban tak terselamatkan lagi dan sudah menghembuskan nafas terakhirnya.

"Dari hasil pemeriksaan, ada luka dibagian kepalanya. Diduga karena terbentur bebatuan saat melompat dari jembatan," katanya.

Dari peristiwa tersebut, korban pun dibawa pulang ke kediammnya di Desa Batuah. Keluarga korban pun hanya bisa menangis melihat anaknya sudah meninggal dunia. (Man hidayat)

Penulis: Man Hidayat
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved