Persatuan Wanita Olahraga Kalsel Siapkan Dua Agenda Besar

Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) Kalimantan Selatan akan menggelar dua even besar di tahun 2018.

Persatuan Wanita Olahraga Kalsel Siapkan Dua Agenda Besar
BANJARMASINPOST.co.id/burhani yunus
Hj Marliana 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) Kalimantan Selatan akan menggelar dua even besar di tahun 2018.

Hj Marliana, Ketua Perwosi Kalsel, mengatakan pertama Perwosi Kalsel pada pekan ketiga bulan Februari ini akan menggelar rapat koordinasi konsulidasi ke 13 kabupaten kota se Kalsel.

"Hal itu untuk dilakukan antara lain untuk menyampaikan progran Perwosi 2018 hasil Musyawarah Nasiomal (Munas) Perwosi di Jakarta, 22-24 November 2017.

Baca: Kesaksian Tetangga Soal Keseharian Roro Fitria yang Membuatnya Aneh dan Heran

Baca: Aneh! Kepala Tiba-tiba Pusing dan Mau Muntah saat Lihat 700 Koleksi Pengawal Presiden Soekarno

"Intinya misi Perwosi 2018 ini wanita yang sehat dan bugar menghasilakn anak berpestasi dan cinta olahraga," kata Hj Marliana didampingi Bendahara Perwosi Kalsel, H Rina Akbariah, kemarin.

Hj Marlian mengatakan program lainnya yakni pada 7 April Perwosi Kalsel akan menggelar sepeda santai di kalangan ibu dan remaja dan jalan santai diikuti 8 organsiasi wanita diantaranya IWAPI, Mayang Maurai, ILDI, Wanita Mandiri, KPPG dan ASIAFI

"Event ini sekaligus dalam rangka Perwosi Kalsel memeriahkan ikut memperingati hari Kartini 2018. Jadi tidak semata-mata kaku di olahraga saja tetapi Perwosi juga ikut melakukan program kesehatan dan kecantikan. Dalam kegiatan ini siapa saja boleh ikut, " kata Hj Marliana. (BANJARMASINPOST.co.id/burhani yunus)

Penulis: Burhani Yunus
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved