Pembeli Kawasaki H2 Carbon Seharga Hampir Rp 1 Miliar Itu Ternyata Warga Banjarbaru Kalsel

Andry merupakan satu-satunya di Indonesia yang bisa membawa pulang Kawasaki H2 Carbon limited edition.

Penulis: | Editor: Murhan
Banjarmasinpost.co.id/Hasby Suhaili
Amin Andrianto, Warga Banjarbaru yang membeli Kawasaki H2 Carbon limited edition 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Baru dua bulan terakhir ingin membeli motor gede, Amin Andrianto begitu mengetahui adanya Kawasaki H2 Carbon limited edition dari Youtube, langsung kepincut. Warga Banjarbaru ini mendatangi dealer Kawasaki di Jalan A Yani Km 4,5 Banjarmasin.

“Satu minggu yang lalu saya mendatangi langsung ke dealar Kawasaki Super Sukses Motor dekat fly over Gatot,” kata pria yang akrab disapa Andry ini, Selasa (20/2).

Alasannya kepincut karena motor super kencang, satu-satunya menggunakan super charge, serta bentuknya yang unik, Kawasaki menurutnya pioner moge sport. Dirinya sudah mengetahui kalau Kawasaki H2C merupakan limited edition.

Baca: Pria Kalimantan Ini Miliki Moge Kawasaki H2 Carbon Satu-Satunya di Indonesia, Harga Hampir Rp 1 M

Tidak berselang lama menerima undangan dari Kawasaki untuk terbang ke Jakarta. Andry merupakan satu-satunya di Indonesia yang bisa membawa pulang Kawasaki H2 Carbon limited edition.

Bagi Andry tentunya bangga luar biasa karena bisa memiliki motor sport ber CC besar itu hasil keringat sendiri.

Amin Andrianto, Warga Banjarbaru yang membeli Kawasaki H2 Carbon limited edition
Amin Andrianto, Warga Banjarbaru yang membeli Kawasaki H2 Carbon limited edition (Banjarmasinpost.co.id/Hasby Suhaili)

Terlebih ini merupakan moge pertama yang dimilikinya, rencananya dua minggu lagi motor tersebut akan dikirimkan ke alamatnya di Banjarbaru.

Ditanya rencana ke mana dirinya mengendarai Kawasaki H2 Carbon limited edition, secara singkat Andry hanya menjawab akan mengendarai sunmori saja, atau pas lagi ingin saja.

Andry bersyukur, keinginannya memiliki moge sport Kawasaki tidak mendapatkan protes dari istrinya. Terpenting adalah untuk hal-hal yang positif, sehingga tidak perlu harus merayu istrinya untuk memuluskan keinginannya tersebut.

Area Manager PT Super Sukses Motor Kawasaki Kalselteng, Edy Simanjuntak mengatakan, awalnya Amin Andrianto memilih Kawasaki ZX10, namun setelah melihat ada unit H2 Carbon, ini konsumen tersebut tertarik untuk memiliki H2C.

Baca: Head to Head dan Prediksi Chelsea vs Barcelona Leg 1 Liga Champion Malam Ini : Misi Messi

Baca: Jadwal Siaran Langsung Bayern Munchen vs Besiktas di 16 Besar Liga Champion - Raksasa Vs Kurcaci!

Dijelaskannya, unit ini hanya diproduksi sebanyak 120 unit didunia dan di Indonesia hanya mendapat satu unit, artinya unit ini hanya ada satu dengan no seri 72.

“Hanya Pak Andry, tidak ada yang lain karena di Indonesia hanya dapat jatah satu unit dan ini motor sport eklusif modern,” katanya.

Pihaknya pada 2015 lalu sudah pernah menjual Kawasaki H2 biasa untuk daerah Kalteng. Adapun untuk harga Kawasaki H2C limited edition yang dimiliki Andry dibanderol dengan harga Rp 835.000.000.

“Kalau tahun launchingnya 2017 di Jakarta. Untuk H2 Carbon tidak produksi setiap tahun karena merupakan unit ekslusif jadi produksinya terbatas,” imbuhnya. (Banjarmasinpost.co.id/Hasby)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved