Liga Europa

LINK LIVE STREAMING SCTV Arsenal vs Ostersunds FK Malam Ini 03.05 WIB di Liga Europa

Laga Arsenal vs Ostersunds FK bakal tersaji pada leg kedua babak 32 besar Liga Europa, Jumat (23/2/2018) pukul 03.05 WIB.

LINK LIVE STREAMING SCTV Arsenal vs Ostersunds FK Malam Ini 03.05 WIB di Liga Europa
ROBERT HENRIKSSON / AFP
Bek Arsenal, Nacho Monreal, melakukan selebrasi setelah mencetak gol pada laga leg pertama babak 32 besar Liga Europa melawan Ostersunds FK di Jamtkraft Arena, Kamis (15/2/2018) waktu setempat. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Laga Arsenal vs Ostersunds FK bakal tersaji pada leg kedua babak 32 besar Liga Europa, Jumat (23/2/2018) pukul 03.05 WIB.

Dijadwalkan, laga ini disiarkan langsung SCTV dan beIN Sport 1. Sedangkan live streaming Arsenal vs Ostersunds FK bisa diakses di situs SCTV dan jejaringnya.

Terkait laga, sejak Arsenal masih bermarkas di Stadion Highbury, tim-tim asal Swedia tak memiliki sejarah menuai kemenangan saat bermain di sana.

Baca: LINK LIVE STREAMING SCTV Atletico Madrid vs FC Copenhagen Malam Ini 01.00 WIB di Liga Europa

Ostersunds FK akan menjadi klub Swedia pertama yang berkesempatan melawan Arsenal setelah bermarkas di Stadion Emirates sejak 2006.

Pada pertemuan pertama, tim berjulukan The Gunners sudah mendapatkan keunggulan 3-0 di kandang lawan.

Berdasarkan catatan BolaSport.com, sejauh ini Arsenal sudah dua kali tampil kandang melawan tim-tim asal Swedia.

Kedua lawan tersebut, yakni IFK Gothenburg (5-1) pada Maret 1980 dan AIK Solna (3-1) pada September 1999 saat Arsenal masih bermarkas di Stadion Highbury.

Baca: Jadwal Siaran Langsung AC Milan vs Ludogorets Malam Ini di Liga Europa - Rossoneri Sedang Impresif!

Tak hanya itu, sejak Oster IF mengalahkan Tottenham Hotspur di Piala Intertoto 1995, tidak ada tim asal Swedia yang sanggup menuai kemenangan tandang melawan tim-tim Inggris di pentas Eropa.

Halaman
12
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved