Liga Europa

3 LINK LIVE STREAMING SCTV Atletico Madrid vs FC Copenhagen di Liga Europa Malam Ini 01.00 WIB

Atletico Madrid vs FC Copenhagen tersaji di leg kedua babak 32 besar Liga Europa 2017/2018, Jumat (23/2/2018) pukul 01.00 WIB.

3 LINK LIVE STREAMING SCTV Atletico Madrid vs FC Copenhagen di Liga Europa Malam Ini 01.00 WIB
AFP
Atletico Madrid vs FC Copenhagen 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Atletico Madrid vs FC Copenhagen tersaji di leg kedua babak 32 besar Liga Europa 2017/2018, Jumat (23/2/2018) malam ini pukul 01.00 WIB.

Laga ini dijadwalkan disiarkan langsung SCTV dan beIN Sport 1. Sedangkan live streaming Atletico Madrid vs FC Copenhagen bisa diakses di 3 link situs SCTV dan jaringannya.

Dalam laga ini, Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone mengimbau anak asuhnya untuk tampil menyerang kala bersua Copenhagen di Stadion Wanda Metropolitano.

Baca: AC Milan Vs Ludogorets - Gennaro Gattuso Ingatkan Pemainnya Agar Bisa Lolos ke Babak 16 Besar

Ya, pada laga nanti Atletico memang lebih diunggulkan mengingat pertemuan pertama mereka berhasil menang 4-1 di Telia Parken, Kamis (15/2/2018).

Pemain Atletico Madrid, Saul Niguez, mencetak gol ke gawang FC Copenhagen pada laga leg pertama babak 32 besar Liga Europa di Telia Parken, Kamis (15/2/2018) waktu setempat.
Pemain Atletico Madrid, Saul Niguez, mencetak gol ke gawang FC Copenhagen pada laga leg pertama babak 32 besar Liga Europa di Telia Parken, Kamis (15/2/2018) waktu setempat. (ANDERS KJAERBY/AFP)

Terlebih, mereka akan bermain di depan pendukung sendiri, yang pastinya akan menumbuhkan motivasi bermain.

Baca: Jadwal Siaran Langsung Lazio Vs FCSB Malam Ini di Liga Europa - Misi Balas Dendam Tuan Rumah

Walau secara matematis Los Colchoneros berada di atas angin, Simeone tak ingin melihat para pemainnya main bertahan.

“Kami harus tetap bermain seperti di kandang Copenhagen, karena kami ingin maju ke fase selanjutnya. Saya akan akan memainkan tim yang bisa membantu kami lolos,” kata Simeone dikutip situs resmi klub.

Hal senada diungkapkan gelandang Atletico Vitolo, yang ingin timnya tetap menunjukkan agresivitas. Pemain berusia 28 tahun itu berharap, rekan setimnya tak terlena dengan keunggulan agregat yang dimiliki.

Halaman
123
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved