Berita Regional

Perawat Cantik yang Hilang Dibawa Taksi Online, Ungkap Pengalamannya Sebelum Ditemukan di Surabaya

Ia menceritakan hal-hal yang dialaminya sebelum tiba-tiba ditemukan di Tuban, Jawa Timur, yang tak jauh dari Surabaya.

BANJARMASINPOST.CO.ID - Dikabarkan hilang sejak Minggu (18/2/2018),  Yulia Putri Prihatiningsih (24), perawat cantik di RSUP Kariadi Semarang Jawa Tengah, akhirnya telah kembali ke keluarganya di Semarang, Rabu (21/2/2018).

Ia menceritakan hal-hal yang dialaminya sebelum tiba-tiba ditemukan di Tuban, Jawa Timur, yang tak jauh dari Surabaya.

Dikutip Tribun-Video.com dari Tribun Jateng, Kamis (22/2/2018), Yulia mengaku, pada Minggu malam sebelum menghilang, memesan taksi onlinedari kontrakannya di Jl Pamularsih menuju RS Telogorejo.

Ia pun dijemput menggunakan mobil Toyota Avanza, namun dengan nomor polisi dan pengemudi yang berbeda dari profil di aplikasi.

Baca: LINK LIVE STREAMING SCTV Atletico Madrid vs FC Copenhagen Malam Ini 01.00 WIB di Liga Europa

"Dia (sopir) bilang mobil yang asli sedang diperbaiki dan mendadak sehingga pakai mobil pengganti‎. Saya sebenarnya heran karena pengemudinya kok ikut-kutan ganti tapi tak saya tanya lebih lanjut," terangnya.

Ketika dalam perjalanan, tiba-tiba seseorang dari kursi belakang memukul tengkuk Yulia, yang seketika pingsan setelahnya.

"Saya tidak tahu sebelumnya jika di mobil‎ ada orang lain. Waktu itu saya setengah sadar namun saya tahan untuk tidak berteriak karena takut ada hal yang lebih mengerikan terjadi pada saya," jelasnya.

Setelah kembali sadar, Yulia rupanya ditelantarkan pengemudi taksi onlinedi tempat yang tak diketahuinya.

Dua telepon genggam, cincin, jam tangan, dan dompet beserta isi yang dibawa Yulia pun telah raib, hanya ada sisa uang di saku.

Halaman
123
Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved