Berita Tapin

Polsek Tapin Selatan Santuni Warga Miskin Dengan Sembako, Warga Terharu

Pembagian sembako oleh Polsek Tapin Selatan tersebut kepada warga miskin itu merupakan program rutin

Polsek Tapin Selatan Santuni Warga Miskin Dengan Sembako, Warga Terharu
ibrahim ashabirin
Polsek Tapin Selatan Polres Tapin membagikan paket sembako kepada warga miskin di wilayah Desa Tatakan dan Desa Suato Tatakan, Jumat (23/2/2018) pagi. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Polsek Tapin Selatan Polres Tapin membagikan paket sembako kepada warga miskin di wilayah Desa Tatakan dan Desa Suato Tatakan, Jumat (23/2/2018) pagi.

Pembagian sembako oleh Polsek Tapin Selatan tersebut kepada warga miskin itu merupakan program rutin Polres Tapin, jelas Kapolsek Tapin Selatan Iptu Embang kepada BPost online.

Baca: Sule dan Andre Sukses Bikin Dua Pebalap Moto GP, Dani Pedrosa dan Marc Marquez Terbahak-Bahak

Baca: VIRAL , Emak-emak Ini Gigit Tangan Kanan Briptu Seto saat Hendak Ditilang, Begini Videonya

Penyerahan sembako itu dilakukan langsung oleh Ketua Bhayangkari Cabang Tapin Henny Bagus Suseno dan didampingi Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Tapin Selatan Rahmawati Embang serta pengurus lainnya.

Kehadiran Ibu Henny Bagus Suseno dan jajarannya membagikan sembako kepada warga miskin itu sontak membuat warga penerima terharu, bahkan warga masyarakat sekitar turut terharu atas kepedulian jajaran Polres Tapin.

"Kami banyak punya program sosial kemasyarakatan, di antaranya program yang langsung menyentuh dan dirasakan masyarakat, yaitu Jumat berkah dengan berbagi sembako kepada warga miskin," jelas Henny Bagus Suseno.

Dijelaskan Kapolsek Tapin Selatan, Iptu Embang, paket sembako itu berisi di antaranya telur masing-masin 5 rak, mie 3 doz, susu 4 kaleng, gula 5 kilogram, dan minyak goreng 4 liter.

Tujuan kami berbagai sembako kepada warga miskin, hanya dorongan kepedulian dan mengurangi beban hidup mereka. Mudah-mudahan dari doa-doa mereka Tapin selalu aman dan sejahtera, jelas Iptu Embang. Him

Penulis:
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved